28 February 2020

SIAP TEMPUR KONTRA PERSITA, MELVIN PLATJE BERHARAP DUKUNGAN PENUH SUPORTER DI LAGA MINGGU MALAM

Penyerang Bali United, Melvin Platje angkat bicara terkait kondisinya serta persiapan tim dalam laga perdana Shopee Liga 1 2020. Ia mengatakan bila kondisinya cukup fit jelang laga menghadapi Pendekar Cisadane. 
 
"Kondisi saya saat ini sangat baik dan siap menjalani laga pertama Liga 1 2020 ini. Mengenai Persita Tangerang, saya tidak terlalu tahu kekuatan mereka. Tapi yang terpenting saya tetap respek dengan mereka yang baru promosi ke Liga 1 tahun ini," ujar Platje.
 
Pemain asal Belanda ini juga menyoroti kekuatan tim asal Tangerang yang kini dilatih mantan pelatih Serdadu Tridatu, Widodo Cahyono Putro. Namun ia mengaku tidak akan terlalu fokus pada calon lawannya tersebut dan lebih fokus pada persiapan timnya. 
 
"Kita tahu tim Persita dilatih Coach Widodo dan ada Dallen Doke yang sebelumnya menjadi bagian tim ini. Tapi saya rasa hal tersebut tidak terlalu menjadi masalah dan kami harus fokus dengan tim sendiri. Saya pribadi pastinya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk meraih hasil maksimal di laga perdana kami," tambah Platje. 
 
Pemilik nomor punggung 7 ini pun menyampaikan harapannya kepada para suporter Bali United di laga Minggu malam mendatang. Ia mengaku sangat senang dapat bermain di kandang sendiri dan berharap tim dapat meraih poin penuh. 
 
"Ya, kita tahu fans Bali United salah satu suporter terbesar di sepak bola Indonesia. Tentu kami senang bisa menjalani laga perdana tahun ini di hadapan suporter. Semoga kehadiran mereka akan menjadi motivasi tim untuk meraih tiga poin pertama kami di tahun ini," tutup Platje.
 
Melvin Platje dan pemain Bali United lainnya dijadwalkan akan menjalani sesi latihan terakhir sebelum laga kontra Persita Tangerang pada hari Sabtu (29/2) besok sore.
 
Semangat Melvin Platje! Semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS