27 February 2019

SIAP UNTUK LAGA PERDANA PIALA PRESIDEN, LEONARD TETAP WASPADAI MATERI PEMAIN MITRA KUKAR

Salah satu pemain bertahan yang dimiliki Bali United, Leonard Tupamahu angkat bicara terkait lawan perdana Bali United di Piala Presiden 2019, Mitra Kukar. Tim berjuluk Naga Mekes tersebut akan dihadapi Bali United pada hari Minggu (3/3) mendatang. 
 
Ditemui usai latihan pada hari Rabu (27/2) sore di Lapangan Tri Sakti, Legian, Leonard mengatakan bila materi pemain-pemain lokal Mitra Kukar harus diwaspadai. 
 
"Mitra Kukar walaupun degradas ke Liga 2, tapi kekuatan mereka tetap diantisipasi dalam laga pertama nanti. Saya rasa pemain-pemain lokal mereka musim lalu masih bertahan. Mereka adalah pemain-pemain yang berkualitas dan berbahaya saat pertandingan nanti," ujar Leonard. 
 
"Saya secara pribadi tentu siap untuk mengawal lini pertahanan Bali United ketika dipercaya oleh pelatih. Tapi tetap dukungan dan doa serta kerja sama dalam tim akan membantu kami meraih target kemenangan di pertandingan nanti," tambah Leonard. 
 
Lebih lanjut, ia juga mengatakan bila persiapan tim Serdadu Tridatu sudah sangat matang jelang turun di turnamen Piala Presiden 2019. Ia menyebut sosok Coach Teco bisa membuat para pemain semakin termotivasi jelang laga perdana akhir pekan ini. 
 
"Persiapan kami bisa dibilang cukup baik jelang pertandingan pertama. Coach Teco juga menambah pemahaman sesama pemain bahwa kita adalah satu tim. Pemain asing dengan lokal serta pemain senior dengan junior saling menghargai sebagai tim," tutup Leonard. 
 
Menarik dinantikan bagaimana perjuangan Leonard Tupamahu dan pemain Bali United lainnya di Piala Presiden 2019 mendatang. Semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS