23 February 2022

SIDIK SAIMIMA BERHARAP MAMPU ANTARKAN GELAR JUARA BAGI BALI UNITED

Gelandang tengah Bali United, Sidik Saimima tengah dalam performa apik. Pemain asal Tulehu itu selalu menunjukkan determinasi dan semangat juang yang baik setiap kali turun ke lapangan. Berkat konsistensinya tersebut, Sidik mulai mendapatkan tempat di lini tengah Bali United di putaran kedua liga.

Buktinya, Coach Teco telah memercayai Sidik untuk turun dalam 10 laga di BRI Liga 1 2021/2022. Pemain bernomor punggung 17 ini bahkan bermain 90 menit penuh saat Bali United menghadapi PSIS Semarang Minggu (20/2) lalu. Sidik pun bersyukur atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan Coach Teco.

“Alhamdullilah sekarang sudah mulai dipercaya Coach Teco. Senang dapat dipercaya untuk tampil dan sangat bersyukur atas kepercayaan dari Coach Teco. Saya bisa tunjukkan yang terbaik di setiap pertandingan juga dan alhamdullilah sampai sekarang masih dipercaya,” ujar Sidik.

Sidik pun memasang target untuk semakin memacu performanya. Ia menargetkan bahwa ingin membawa Bali United menjadi juara liga musim ini. Jika itu tercapai, maka torehan gelar juara ini menjadi yang pertama bagi Sidik yang telah membela Bali United sejak tahun 2020.

“Target saya pribadi adalah semoga tahun ini bisa membawa Bali United menjadi juara dan insya Allah semua pemain punya target itu. Juga, semoga ke depannya Saimima bisa memberikan yang terbaik untuk Bali United,” harap Sidik.

Semoga Sidik bisa terus mempertahankan penampilan apiknya dan bisa membawa Bali United jadi juara!

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS