11 May 2020

SITUASI TERBARU SETELAH MENJADI AYAH, ANDHIKA BERCERITA SAAT PROSESI LAHIRAN

Sisi lain seorang pemain belakang milik Bali United, Andhika Wijaya bercerita situasi terbaru setelah resmi menjadi seorang ayah. Berawal dari situasi lahiran sang istri, membantu tugas istri di rumah, hingga harapan kedepan seorang ayah kepada anak pertamanya yang diberi nama I Made Keenan Prananda Wijaya.

Otong sapaan akrabnya ini mengakui bila situasi saat menanti kelahiran sang buah hati pertama ini bercampur aduk. Ia mengakui ada perasaan takut saat mengetahui bila persalinan sang istri harus melalui tahap operasi. Ia pun bersyukur prosesi kelahiran dari sang istri dapat berjalan dengan baik.

"Saya mengakui pada saat itu deg-degan melihat istri yang akan dioperasi saat lahiran. Saya bayangkan jika saya di posisi istri saya ada rasa takut juga. Tapi saat prosesi lahiran selesai dan anak lahir sangat bahagia. Apalagi saat tahu yang lahir adalah anak laki-laki. Intinya perasaan campur aduk pada saat itu," ucap Andhika.

Disinggung mengenai bakat yang akan dimiliki Keenan, apakah akan mengikuti sang istri yang adalah musisi atau mengikuti jejak sang ayah yang adalah atlet profesional, pemilik nomor punggung 33 ini mengakui akan mendukung apapun bakat putra pertamanya ini kelak saat dewasa.

"Tergantung dari dianya (Keenan) nanti bakatnya ada dimana. Mungkin dia nanti ikuti ibunya yang bisa bermain gitar dan menyanyi atau bakat saya di lapangan hijau. Yang pasti saya selalu support keinginannya dia saat dewasa nanti," kata Andhika.

Andhika juga bercerita sisi lain selama di rumah setelah ada sang buah hati. Dari membantu sang istri menyelesaikan pekerjaan rumah tangga hingga situasi yang lain saat ia sudah menjadi seorang ayah.

Penasaran seperti apa kisah keseruan Andhika Wijaya langsung dari kediamannya. Langsung saja cek dan tonton di akun YouTube Bali United TV.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS