4 August 2020

SKUAD BALI UNITED JALANI LATIHAN DENGAN PROTOKOL KESEHATAN KETAT, INI ALASAN COACH TECO

Tim Bali United telah memulai latihan sejak hari Senin (3/8) kemarin hingga hari Selasa (4/8) sore tadi dengan memperhatikan protokol kesehatan dan sistem latihan bersifat tertutup. Hal ini demi menjaga setiap pelatih dan pemain agar tetap sehat dan terhindar dari penyebaran Covid-19.

Protokol kesehatan yang telah dijalankan tim Serdadu Tridatu ini diantaranya penyediaan tempat cuci tangan, alat termo gun, hand sanitizer, ruang ganti yang dilakukan di luar ruangan dengan memperhatikan jarak antar pemain, alat latihan yang disemprot desinfektan setiap kali selesai digunakan hingga lapangan tempat latihan yang ditutup dari kehadiran banyak orang. Melihat situasi dengan penerapan baru ini, pelatih Bali United, Stefano Cugurra memiliki alasan sendiri.

"Semua latihan saat ini memang difokuskan pada protokol kesehatan dari Manajemen Bali United. Mudah-mudahan dengan sistem latihan tim saat ini, semua pihak dalam tim tidak ada yang sakit. Sehingga tim bisa latihan dengan baik dan fokus tanpa perlu takut sakit," ujar Coach Teco.

"Saya melihat semua pemain mengerti dengan situasi saat ini. Mereka mau menerima dan serius saat latihan maupun dalam menjaga protokol kesehatan yang sudah disediakan. Semoga semuanya sehat dan latihan tertutup akan diterapkan untuk sementara waktu demi menjaga tim," tambah Coach Teco.

Skuad Bali United direncakan akan tetap menjalankan latihan dengan sistem protokol kesehatan yang sudah disediakan Manajemen Bali United. Program latihan dalam seminggu ini akan difokuskan pada pengembalian fisik para pemain pasca kompetisi yang dihentikan sejak bulan Maret 2020 lalu.


Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS