5 January 2021

SKUAD BALI UNITED KEMBALI, PERSIAPAN PROGRAM LATIHAN TIM DI BALI

Pasukan Serdadu Tridatu siap menyambut persiapan kompetisi yang akan dilakoni tahun 2021. Manajemen Bali United telah menetapkan tanggal berkumpulnya Fadil dan kolega di Bali berdasarkan komunikasi bersama jajaran tim pelatih.

Tepat hari Selasa (5/1) hingga Rabu (6/1) adalah hari berkumpulnya skuad Tridatu di Bali untuk mempersiapkan program latihan tim. Kemudian hari Kamis (7/1) mendatang agenda pelaksanaan Swab PCR untuk seluruh tim Bali United.

Latihan sendiri akan dimulai setelah hasil tes Swab PCR anggota tim keluar dan dinyatakan aman untuk memulai program latihan di Bali. Latihan sendiri direncanakan akan memulai dengan sistem protokol kesehatan ketat dan tertutup seperti yang telah dilakukan sepanjang tahun 2020 lalu.

Bali United akan melakoni dua kompetisi yang berbeda sepanjang tahun 2021 ini. Kompetisi Liga 1 2020/2021 dan Piala AFC 2021 menjadi dua kompetisi yang telah ditargetkan oleh Coach Teco untuk membuahkan hasil terbaik kali kedua dari pulau dewata. Selamat berjuang Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS