27 January 2019

SOERATIN U-17 : DUA GOL BERKELAS RAI SILA BAWA BALI UNITED KALAHKAN PERSIMER

Tim Bali United U-17 sukses mencatatkan start sempurna setelah di laga pertama penyisihan grup C Piala Soeratin putaran Nasional berhasil menang atas Persimer Marauke dengan skor 2-0 di Stadion Agro Wisata Kota Batu, Malang. Dua gol Bali United U-17 diborong Made Rai Sila Harta.

Di babak pertama, tim Serdadu Tridatu Muda memulai laga dengan sangat baik. Made Tri Somanada dan kawan-kawan sukses tampil dominan atas lawannya.

Terus mendominasi pertandingan, tim Serdadu Tridatu Muda akhirnya sukses membuka keunggulan pada menit ke-39 lewat gol Made Rai Sila Harta. Menerima umpan Made Tito, Made Rai melepaskan tendangan jarak jauh yang sukses membobol gawang Persimer Marauke.

Skor 1-0 untuk tim Serdadu Tridatu Muda bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, situasi tidak banyak berubah. Dominasi permainan tetap dikuasai Bali United. Sementara tim Persimer lebih banyak mengandalkan serangan balik dengan kecepatan yang dimiliki para pemainnya.

Tim Serdadu Tridatu Muda akhirnya sukses mengunci kemenangan pada menit ke-83 kembali lewat gol Made Rai Sila Harta. Serupa dengan proses gol pertama, tendangan keras jarak jauh Rai Sila berhasil membobol gawang Persimer Marauke untuk yang kedua kalinya.

Skor 2-0 untuk kemenangan Bali United U-17 pun bertahan hingga laga usai.

Usai laga, pelatih kepala Bali United U-17, Sandhika Pratama mengaku sangat bersyukur atas kemenangan yang diraih timnya. Ia mengapresiasi para penggawa Serdadu Tridatu Muda yang bermain sesuai arahannya.

"Sangat bersyukur tentunya atas kemenangan hari ini. Para pemain sukses menerapkan intruksi dari pelatih. Kemenangan ini tentunya menjadi awal yang bagus bagi kami sebelum menatap laga berikutnya," ujar Coach Sandhika.

"Kami berhasil mendominasi permainan sepanjang pertandingan. Walaupun lawan memiliki pemain yang memiliki kecepatan, namun bisa kami antisipasi dengan permainan kolektif. Mohon doanya semoga kami bisa meraih hasil positif di pertandingan berikutnya," imbuhnya.

Setelah ini tin Bali United U-17 akan melanjutkan perjuangannya di putaran nasional Piala Soeratin U-17 dengan menghadapi PSKT Sumbawa Barat pada hari Selasa 29 Januari 2019 di Stadion Agro Wisata Kota Batu, Malang.

Selamat Serdadu Tridatu Muda! Tetap semangat hadapi laga berikutnya!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS