17 May 2019

SPASO : KEMENANGAN ATAS PERSEBAYA JADI BUKTI BILA KAMI SUDAH LEBIH BAIK

Laga kontra Persebaya hari Kamis (16/5) kemarin bisa dibilang menjadi momentum kembalinya penyerang Bali United, Ilija Spasojevic pasca sembuh dari cedera. Spaso memang harus absen di laga leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2018 pekan lantaran mengalami cedera dan hanya tampil beberapa menit saat laga leg kedua. 
 
Spaso yang di laga kemarin sukses mencetak satu gol mengungkapkan rasa syukurnya atas kemenangan yang diraih tim Serdadu Tridatu. Pemilik nomor punggung 9 ini mengatakan bila Bali United saat ini adalah tim yang berbeda dibandingkan musim lalu. 
 
"Saya sangat senang karena kami bisa menang pada laga perdana Liga 1 2019. Semua pemain bekerja dengan keras. Kami juga sadar bila Persebaya adalah tim yang mengalahkan kami 2-5 di tempat ini di Stadion Dipta pada musim lalu. Kemenangan malam ini membuktikan bila Bali United saat ini adalah tim yang lebih baik," ujar Spaso.
 
Disinggung mengenai gol perdananya usai pulih dari cedera, Spaso mengatakan bila ia tidak memungkiri sangat senang bisa membantu tim melalui gol yang dicetaknya. 
 
"Tentu saja saya sangat senang bisa mencetak gol setelah sebelumnya saya absen karena cedera. Tapi yang terpenting saya bisa membantu tim meraih kemenangan. Kami juga punya tekad untuk bisa memenangkan semua pertandingan di Dipta," kata Spaso. 
 
"Saya melihat perjuangan teman-teman sangat luar biasa untuk meraih hasil terbaik kemarin. Kami bisa bekerja keras di lapangan untuk mengamankan tiga poin pertama di musim ini. Sekarang saatnya tim akan fokus pada persiapan menghadapi tim Bhayangkara FC di laga kedua nanti," tambah Spaso. 
 
Spaso dan pemain Bali United lainnya akan langsung menjalani recovery training Jumat (17/5) malam hari ini di Lapangan Canggu Club. 
 
Semangat Spasojevic! Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS