6 April 2022

SPASO RAIH GOLDEN BOOT MUSIM INI, BERIKUT PENILAIAN TECO TERHADAPNYA

Keberhasilan Bali United FC mempertahankan gelar juara memberikan prestasi untuk pulau dewata yang tengah mengukir sejarah. Keberhasilan ini juga diikuti oleh salah satu penyerang Bali United, Ilija Spasojevic. Pemilik nomor punggung 9 ini menjadi pencetak gol terbanyak pada kompetisi Liga 1 2021/2022.

Torehan 23 gol mencatatkan namanya sebagai pengoleksi gol terbanyak musim ini. Kesuksesan Spasojevic juga berkat dari rekan-rekannya di dalam lapangan. Begitu juga dari Teco yang mengatakan bahwa ketenangan Spaso dalam lapangan menjadi kunci keberhasilan pemain naturalisasi tersebut memperoleh penghargaan sepatu emas tahun ini.

“Spaso sudah bermain bagus dari awal bergabung dengan tim ini pada tahun 2018 dan kemudian  tahun 2019 sudah bantu tim ini  juara. Tapi tahun ini main lebih bagus dan main lebih tenang. Hal inilah membuat dia bisa mencetak banyak gol dan top skor liga. Ini tidak mudah bagi dia karena banyak striker bagus di Liga Indonesia dan dia bisa membuktikan,” jelas Coach Teco.

Total 23 gol dari Ilija Spasojevic sebagai top skor Liga 1 musim ini menambah daftar top skor setiap musimnya. Bali United pun telah melahirkan dua pemain mereka sebagai pemegang prestasi bola emas tersebut. Pada Liga 1 2017 ketika bergulir, Sylvano Comvalius berhasil melesatkan 37 gol untuk Serdadu Tridatu. Pada tahun 2018 ada Aleksander Rakic dengan 21 golnya bersama Tira-Persikabo. Kemudian saat Liga 1 2019, nama Marko Simic hadir dengan 28 golnya bersama Persija Jakarta.

Dengan 23 golnya di Liga 1 musim ini bersama Serdadu Tridatu, pemain kelahiran Montenegro ini telah mencetak 62 gol untuk Bali United di ajang kompetisi resmi. Total 23 gol ini juga menghantarkan Serdadu Tridatu bisa mempertahankan trofi juara Liga 1 tahun ini. Keberhasilan ini tentu masih berlanjut dengan usaha dan kerja keras bersama rekan-rekannya di lapangan hijau. Luar Biasa Spasojevic!

Salah satu sponsor Bali United yang ikut dalam perjalanan Bali United sukses di musim ini adalah Bank Ina. Kali ini Bank Ina mengeluarkan promo Tabina Combo spesial Bundling untuk membuka suku bunga deposito hingga 5,50% ditambah suku bunga 1 % yang  terbagi 70% sebagai deposito dan 30% tabungan. Penempatan 100 Juta rupiah selama 3 bulan kedepan dengan suku bunga yang dapat berubah sesuai dengan kebijakan bank. Untuk informasi lebih lanjut, Semeton dapat mengunjungi website bankina.co.id atau cabang terdekat Bank INA. Ayo buka sekarang, penawaran terbatas Semeton untuk menabung dengan harapan maksimal, apalagi berharap Bali United kembali juara musim ini.

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS