29 April 2019

STEFANO LILIPALY BICARA SOAL DUA GOL DAN SATU PENALTI SAAT LAGA KONTRA PERSIJA

Nama Stefano Lilipaly memang menjadi perbincangan pasca kemenangan Bali United atas Persija Jakarta dalam kaga leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2018 lalu. Lilipaly sukses mencetak dua gol kemenangan tim Serdadu Tridatu atas tim Macan Kemayoran. 
 
Namun satu hal menarik juga sempat mewarnai aksi Stefano Lilipaly di laga tersebut. Hal menarik yang dimaksud adalah eksekusi penaltinya di babak pertama yang mampu digagalkan penjaga gawang Persija, Shahar Ginanjar. Kendati demikian, kegagalan tersebut bukannya membuat mental Lilipaly terganggu dan justru ia sukses mencetak dua gol di babak kedua. 
 
Ditemui usai latihan pada hari Senin (29/4) sore tadi, pengguna nomor punggung 87 ini mengatakan juga bila peran rekan-rekannya juga sangat besar sebelum dua gol tersebut bisa hadir. 
 
"Ya, kemenangan atas Persija hari Jumat lalu adalah hasil dari kerja sama tim. Saya berterimakasih kepada semua rekan-rekan yang bermain baik. Dua gol yang saya ciptakan merupakan hasil kerja sama kami di lapangan," ujar Lilipaly. 
 
"Saya tetap fokus dan percaya kepada tim saat di lapangan. Gol pertama tercipta karena umpan matang dari Irfan Bachdim. Untuk gol kedua juga karena kecepatan Andhika yang memberikan umpan kepada Yabes dan saya ada diposisi yang tepat menyelesaikan serangan tersebut," tambah Lilipaly. 
 
Disinggung mengenai eksekusi penalti yang sempat gagal di babak pertama, Lilipaly mengaku hal tersebut akan menjadi evaluasi tersendiri untuk dirinya secara pribadi. 
 
"Peluang penalti di menit awal yang gagal bagi saya menjadi evaluasi untuk saya pribadi.
Saat ini tentu saya ingin fokus dan kerja keras bersama tim dalam persiapan menghadapi Persija di kandang mereka. Jika kami bisa mempersiapkan diri dengan maksimal, maka peluang kami untuk bisa lolos terbuka lebar," tutup Lilipaly. 
 
Semangat Stefano Lilipaly!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS