11 September 2018

STEFANO LILIPALY TURUN 88 MENIT DI LAGA UJI COBA INTERNASIONAL KONTRA MAURITIUS

    Pemain Bali United, Stefano Lilipaly kembali menjadi andalan Timnas Indonesia dalam laga uji coba Internasional kontra Mauritius hari Selasa (11/9) sore di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Laga ini berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Tim Merah Putih.
    Lilipaly mengisi satu tempat dalam starting eleven yang diturunkan duet pelatih Bima Sakti dan Danurwindo. Menggunakan kostum dengan nomor punggung 10, Lilipaly bersama Boaz Solossa menjadi andalan di sektor penyerangan Tim Merah Putih.
    Beberapa peluang pun sempat dihasilkan Timnas Indonesia namun skor imbang 0-0 mengakhiri babak pertama.
    Di babak kedua, Indonesia tetap melakukan beberapa serangan ke daerah pertahanan Mauritius. Di pertengahan babak kedua, Lilipaly mendapat peluang emas setelah berhadapan satu lawan satu dengan kiper namun tendangannya mampu ditepis penjaga gawang Mauritius, Jean-Louis Kevin. Begitu juga dengan eksekusi tendangan bebas Lilipaly yang lagi-lagi digagalkan Jean-Louis Kevin.
    Stefano Lilipaly pun akhirnya ditarik keluar pada menit 88 dan digantikan penyerang muda Arema FC, Dedik Setiawan yang menjalani debut perdananya berseragam Indonesia.
    Publik Stadion Wibawa Mukti akhirnya bersorak pada menit 89 setelah Evan Dimas sukses membobol gawang Mauritius. Gelandang Selangor FA, Malaysia tersebut sukses memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Dedik Setiawan.
    Skor 1-0 pun menjadi hasil akhir pertandingan.
Selamat Indonesia! (Foto : PSSI)

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS