25 January 2017

STRIKER BERPENGALAMAN LIGA JERMAN GABUNG LATIHAN BALI UNITED

    Jelang bergulirnya Piala Presiden 2017, Bali United kembali kedatangan satu penyerang asing. Pemain tersebut bernama Nando Rafael. Penyerang berkebangsaan Angola tersebut memiliki rekam jejak yang cukup mentereng lantaran sempat memperkuat beberapa klub Bundesliga (kasta tertinggi sepak bola Jerman).
    Nando sudah terlihat mengikuti sesi latihan bersama para pemain Bali United lainnya pada Rabu (25/1) sore di Lapangan Tri Sakti, Legian. Sekilas pemain ini memang memiliki postur tubuh yang cukup kokoh.
    Nando Rafael merupakan pemain kelahiran Angola, 10 Januari 1984. Ia mengawali karir bersama tim akademi Ajax Amsterdam yang merupakan salah satu akademi sepak bola terbaik di Dunia.
    Nando kemudian berkarir di Liga Jerman dengan memperkuat beberapa klub ternama Bundesliga seperti Herta Berlin, Borusia Monchengladbach, dan Fortuna Dusseldorf.
    Nando juga sempat bermain untuk klub Superliga Denmark, AGF dan klub Superliga Cina, Henan Jianye. Terakhir Nando Rafael memperkuat klub kasta kedua liga Jerman, Vfl Bochum.
    Dalam sesi latihan tadi, Nando Rafael terlihat hanya melakukan joging di pinggir lapangan. Hal tersebut lantaran dirinya masih kelelahan karena baru saja menempuh perjalanan udara cukup jauh dari Jerman ke Bali.
    Nantinya Nando akan dicoba dalam sesi game internal yang akan dilangsungkan pada hari Kamis (26/1) besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
Penasaran dengan aksi Nando Rafael? Ayo saksikan bagaimana penampilan Nando Rafael dan pemain Bali United lainnya dalam sesi game internal yang diadakan besok sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar mulai pukul 16.00 wita. Jalannya game internal juga bisa disaksikan lewat live streaming di channel youtube Bali United TV.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS