16 January 2017

SUKADANA GEMBIRA SEMAKIN BANYAK PEMAIN BALI YANG MERAPAT KE BALI UNITED

    Keberhasilan manajemen Bali United untuk memulangkan beberapa pemain asli Bali yang sebelumnya memperkuat klub luar Bali mendapat apresiasi yang tinggi dari gelandang enerjik Bali United, I Gede Sukadana.
    Menurut pemain yang identik dengan nomor punggung 44 tersebut, sudah saatnya para pemain Bali yang merantau untuk "pulang kampung" karena di Bali sudah ada klub dengan manajemen yang profesional.
    "Pastinya saya sangat mengapresiasi langkah manajemen yang berhasil memulangkan pemain Bali yang sebelumnya merantau. Hal ini bagus karena bermain untuk tim tanah kelahiran pastinya akan membuat motivasi bermain akan meningkat," ujar Sukadana.
    "Tidak ada alasan lagi untuk menolak bermain untuk Bali United karena pemain-pemain lokal Bali tidak perlu lagi berjauhan dengan keluarga dan bisa fokus untuk tampil maksimal bagi timnya. Selain itu manajemen tim Bali United juga sangat profesional," imbuh Sukadana.
    Seperti yang diketahui sebelumnya, Bali United baru saja resmi mendatangkan dua pemain putra daerah yang selama ini memperkuat tim luar Bali. Mereka adalah I Made Wardana dan A.A. Ngurah Wahyu Trisnajaya. Selain itu di posisi staff kepelatihan, ada nama I Made Pasek Wijaya yang resmi bergabung dari Arema Cronus.
    Sebelumnya Bali United sudah di isi beberapa nama putra daerah, antara lain I Nyoman Sukarja, I Nyoman Adi Parwa, I Putu Pager Wirajaya, I Made Adi Wirahadi, Felisianus Junius, I Made Andhika Wijaya, Agus Nova Wiantara, dan I Gede Sukadana sendiri.
    Ia pun cukup yakin dengan komposisi pemain Bali United yang ada sekarang bisa membuat tim Serdadu Tridatu menjadi salah satu tim yang disegani di Indonesia.
    "Komposisi pemain saat ini saya lihat lebih matang. Beberapa pemain muda juga sudah terlihat lebih percaya diri. Selain itu kedalaman skuad tim ini sangat baik dengan skill merata di tiap posisi," kata Sukadana.
Seperti kata Sukadana, semoga dengan komposisi pemain yang ada sekarang, tim Serdadu Tridatu mampu memberikan prestasi di kompetisi resmi tahun ini. Astungkara!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS