18 May 2019

SUKSES AWALI LIGA DENGAN BAIK, FADIL SAUSU BERI PESAN UNTUK SUPORTER BALI UNITED

Bali United sukses mengawali perjuangan mereka di kompetisi Shopiee Liga 1 2019 dengan positif. Salah satu tim kuat yang juga finalis Piala Presiden 2019, Persebaya Surabaya sukses dikalahkan dengan skor 2-1. Kemenangan ini pun langsung mendapat tanggapan dari kapten tim Bali United, Fadil Sausu.

"Tentu bersyukur dengan kemenangan pertama kami dikandang kemarin. Hasil tersebut menjadi awal yang baik untuk kami agar di pertandingan selanjutnya bisa terus meraih hasil positif. Selain itu Persebaya juga lawan yang bagus dengan para pemainnya yang berkualitas. Tapi dengan persiapan yang matang kami bisa mengantisipasi permaiann mereka," ujar Fadil Sausu.

Ditanya tentang dukungan suporter untuk timnya, Fadil mengaku sangat mengapresiasi apa yang ditampilkan fans Bali United saat laga kemarin. Ia pun berpesan kepada seluruh suporter agar mempertahankan dukungannya dan menjadi suporter yang tidak anarkis.

"Yang pasti terima kasih kepada seluruh suporter atas dukungannya untuk kami. Tetap dukung kami di pertandingan selanjutnya dan jadilah suporter yang baik tanpa adanya sikap-sikap anarkis yang nantinya bisa merugikan klub. Mohon doa dan dukungannya agar kami bisa selalu memberikan yang terbaik musim ini," kata Fadil.

Fadil Sausu sendiri tampil penuh 90 menit saat laga kontra Persebaya hari Kamis (16/5) lalu. Kembali ditunjuk mengenakan ban kapten di lengan kirinya, Fadil sukses mengawal lini tengah Bali United bersama Paulo Sergio dan Brwa Nouri.

Selanjutnya Fadil Sausu bersama pemain Bali United lainnya akan kembali menjalani laga kandang di kompetisi Shopiee Liga 1 2019 dengan menjamu Bhayangkara FC pada hari Selasa (21/5) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Semangat Fadil! Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS