4 August 2018

SUNDULAN FADIL SAUSU SUKSES BAWA BALI UNITED UNGGULI PSIS DI BABAK PERTAMA

    Bali United sukses unggul 1-0 atas tamunya PSIS Semarang dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Sabtu (4/8) sore. Satu-satunya gol Bali United di babak pertama dicetak Fadil Sausu.
    Di babak pertama tim Serdadu Tridatu mendapat perlawanan yang cukup alot dari para pemain PSIS. Namun beberapa peluang tetap mampu dihasilkan pada pemain Bali United termasuk peluang Spaso pada menit ke-2 namun tendangannya masih melebar dari gawang PSIS yang dikawal Jandia Eka Putra.
    Di menit 13 giliran Melvin Platje yang mendapat peluang, namun sayang tendangan Platje masih melebar tipis di kiri gawang Jandia Eka Putra.
    Pada menit 27 publik Stadion Kapten I Wayan Dipta bergemuruh setelah sundulan Fadil Sausu sukses membobol gawang Jandia Eka Putra. Fadil memanfaatkan umpan matang yang dilepaskan Melvin Platje. Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United.
    Tim tamu PSIS Semarang bukannya tanpa peluang. Mereka mendapatkan peluang emas pada menit 45 lewat aksi Hari Nur Yulianto yang lepas dari kawalan pemain Bali United, namun tendangannya masih diatas gawang Wawan Hendrawan.
    Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan hingga turun minum.
Semangat di babak kedua Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS