11 April 2018

SUNDULAN SPASO DAN SEPAKAN SUKARJA BAWA BALI UNITED UNGGULI YANGON UNITED DI BABAK PERTAMA

    Bali United mampu tampil dominan dengan sementara berhasil unggul dengan skor 1-2 atas tuan rumah Yangon United dalam laga lanjutan penyisihan grup G Piala AFC 2018 di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar hari Rabu (11/4) sore. Dua gol Bali United di babak pertama dicetak Ilija Spasojevic dan Nyoman Sukarja.
    Bali United langsung tampil menekan di babak pertama. Bahkan tim Serdadu Tridatu sudah mampu unggul pada menit ke 11 lewat sundulan Ilija Spasojevic. Berawal dari aksi penetrasi Ricky Fajrin yang mampu melewati hadangan pemain belakang Yangon United. Ricky melepaskan crossing terukur yang langsung disambut dengan sundulan oleh Spaso. Skor 0-1 untuk Bali United.
    Unggul satu gol membuat kepercayaan diri pemain Bali United semakin meningkat. Di menit 36 tim Serdadu Tridatu berhasil menambah keunggulan. Berawal dari skema serangan balik, Spaso melepaskan umpan terobosan ke arah Sukarja. Dengan kecepatannya Sukarja berhasil masuk ke daerah pertahanan Yangon dan melepaskan tendangan keras terarah yang berhasil membobol gawang Yangon United untuk yang kedua kalinya. Skor 0-2 Bali United unggul.
    Tertinggal dua gol membuat tim tuan rumah Yangon United bermain lebih menyerang. Mereka pun sukses mencetak gol yang memperkecil ketertinggalan mereka pada menit ke 44 lewat tendangan Mg Mg Lwin yang tidak mampu dihalau Made Wardana. Skor 1-2 masih untuk keunggulan Bali United.
    Sampai dengan babak pertama usai, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 1-2 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan.
    Terus dukung perjuangan para pemain Bali United dalam laga kontra tuan rumah Yangon United di layar kaca RCTI dan FOX SPORTS. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS