24 January 2019

SUNDULAN SPASO DAN SONTEKAN PLATJE BAWA BALI UNITED UNGGULI BLITAR UNITED

Bali United sementara sukses unggul atas tuan rumah Blitar United dengan skor 0-2 dalam laga babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 yang digelar di Stadion Soepriadi, Blitar. Dua gol Bali United di babak pertama dicetak Ilija Spasojevic dan Melvin Platje.

Bali United memulai laga dengan determinasi tinggi. Peluang emas langsung diperoleh pada menit ke-2 lewat aksi Irfan Bachdim namun sayang tendangannya masih mampu ditepis kiper Blitar United, Bayu Prisma.

Terus menyerang, gol untuk tim Serdadu Tridatu akhirnya lahir pada menit ke-9 lewat sundulan Ilija Spasojevic. Berawal dari tendangan bebas Fadil Sausu, sundulan Spaso sukses membobol gawang Blitar United. Skor 0-1 untuk Bali United.

Unggul satu gol membuat para pemain Bali United lebih mendominasi pertandingan. Pada menit 20 sundulan Willian Pacheco memanfaatkan umpan sepak pojok Irfan Bachdim masih mampu ditepis kiper Blitar United.

Pada menit ke 31, tim Serdadu Tridatu kembali sukses membobol gawang Blitar United. Kali ini lewat sontekan Melvin Platje memanfaatkan umpan matang Ilija Spasojevic. Skor 0-2 untuk Bali United.

Sampai dengan babak pertama usai, skor 0-2 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan.

Tetap fokus di babak kedua, Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS