17 July 2018

SUNDULAN TAJAM MELVIN PLATJE SUKSES BAWA BALI UNITED UNGGULI PERSIJA DI BABAK PERTAMA

    Bali United sukses mengungguli tuan rumah Persija Jakarta dengan skor 0-1 dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 hari Selasa (17/7) malam di Stadion Sultan Agung, Bantul. Gol Bali United dicetak lewat sundulan Melvin Platje pada menit 19.
    Bali United memang sempat mendapat tekanan sepanjang babak pertama dari tuan rumah Persija. Saat laga baru berjalan dua menit, Persija sudah mendapat peluang lewat tendangan bebas Jaimerson namun masih melambung diatas gawang Wawan Hendrawan.
    Terus mendapat tekanan, tim Serdadu Tridatu justru sukses mencuri gol pada menit 19. Berawal dari pergerakan Dallen Doke dari sisi kanan yang melepaskan umpan silang terukur kemudian disambut sundulan tajam Melvin Platje yang tidak mampu dihalau penjaga gawang Persija, Andritany. Bali United unggul satu gol.
    Tertinggal satu gol membuat tim Persija Jakarta terus menekan pertahanan Bali United. Peluang untuk tuan rumah terjadi pada menit 28 lewat tendangan keras jarak jauh Sandi Sute namun kegemilangan Wawan Hendrawan sukses menggagalkan peluang tersebut.
    Tiga bek sejajar yang diturunkan tim pelatih Bali United, Ahn Byungkeon, Agus Nova, dan Ricky Fajrin juga tampil gemilang dengan menggagalkan serangan-serangan dari pemain Persija. Sampai dengan babak pertama usai skor 0-1 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan.
Tetap fokus di babak kedua, Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS