26 May 2018

SUPARDI : IRFAN BACHDIM CEDERA, BALI UNITED TETAP TIM SOLID

    Bek senior Persib Bandung, Supardi Nasir, tetap menganggap bila laga kontra Bali United besok malam merupakan laga yang sulit untuk timnya. Namun ia bertekad mempertahankan tren positif kala tim Maung Bandung akan menghadapi tuan rumah Bali United dalam lanjutan Liga 1 2018.
    Namun kendati demikian, ia menyebut tidak ada persiapan spesial menghadapi Bali United yang dinilai merupakan salah satu tim yang solid di kompetisi tahun ini.
    "Kami akan melawan tim Bali United yang semua tahu mereka sangat solid. Tapi terkait persiapan kami, tidak ada persiapan yang spesial. Kemarin dan nanti sore kami akan latihan seperti biasa," ungkap Supardi.
    Supardi menyadari Bali United merupakan tim yang bagus jika bermain di kandang. Absennya beberapa pemain seperti Irfan Bachdim juga menurutnya tidak akan mengurangi kekuatan tim Serdadu Tridatu.
    "Saya rasa Bali United punya banyak pemain berkualitas meskipun Irfan Bachdim harus absen. Sepak bola adalah permainan tim. Pemain yang akan menggantikan Irfan Bachdim pastinya akan termotivasi untuk bermain baik. Tapi secara keseluruhan, kami bertekad mampu mencuri poin di pertandingan besok," katanya.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Persib Bandung besok malam mulai pukul 21.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS