6 July 2022

SUPORTER CILIK PERSIB BANDUNG INI TERNYATA MENGIDOLAKAN PEMAIN BALI UNITED 

Bali United menjadi salah satu klub di Indonesia yang tidak kenal lelah terus berinovasi untuk mengembangkan klubnya ke arah yang lebih baik. Beragam gebrakan dilakukan oleh Serdadu Tridatu, mulai dari mendatangkan pemain top, bergabung di lantai bursa saham, hingga melakukan pembangunan fasilitas klub.

Tidak hanya berhenti di sana saja, Bali United juga terus berupaya untuk semakin mendekatkan diri dengan para penggemarnya di Pulau Dewata. Sederet program menyenangkan serta bermanfaat pun dijalankan oleh klub yang berdiri sejak tahun 2015 ini bagi fansnya.

Salah satunya adalah lewat program “Stadium Tour” di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Melalui kegiatan mengeksplorasi setiap sudut stadion kebanggaan Bali United ini, para pesertanya diajak untuk dapat merasakan pengalaman tidak terlupakan dengan mengenal lebih dekat markas Serdadu Tridatu.

Lewat program ini, para suporter yang awalnya hanya dapat menyaksikan Bali United dari bangku tribun atau layar kaca, dapat merasakan secara langsung dekat dengan tim idolanya. Hal tersebut tentu dapat memberi kebahagiaan sekaligus kenangan tidak terlupakan bagi para pesertanya.

Potret ceria pun terpancar jelas pada wajah Adrian Tsaqib, salah seorang bocah peserta Stadium Tour. Dia adalah adik kandung dari Tasya Rahmawati, peserta yang juga ikut dalam Stadium Tour hari Selasa (5/7) kemarin di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 

Adrian Tsaqib adalah salah satu fans cilik Persib Bandung, tim asal kota kelahirannya. Ia nampak begitu bersemangat sepanjang mengikuti kegiatan ini.

Adrian yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama ini pun mengaku sangat senang dan juga menyampaikan kekagumannya kepada salah seorang pemain Bali United.

Bocah berusia 12 tahun itu mengidolakan penjaga gawang Serdadu Tridatu, Nadeo Arga Winata. Ia pun sempat berkeinginan untuk mengikuti jejak Nadeo menjadi seorang kiper.

“Ada dong idola di Bali United yaitu penjaga gawang Nadeo. Awalnya mau jadi penjaga gawang juga, tapi semakin hari sepertinya lebih nyaman di gelandang,” ungkap Adrian Tsaqib.

Sosok gelandang di Bali United yang sebelumnya membela Persib Bandung, Hariono tentu sangat melekat dengan Adrian. Dia juga bangga Hariono yang dulu berada tim kota asalnya bisa berprestasi bersama Bali United. 

Program Stadium Tour ini menjadi salah satu kegiatan yang sangat positif, selain mampu untuk mendekatkan para fans dengan Bali United, tetapi juga secara tidak langsung dapat menumbuhkan mimpi anak-anak menjadi pesepak bola profesional.

Tinggal menghitung waktu, mungkin Adrian Tsaqib kelak akan menjadi salah seorang pemain profesional yang akan mengikuti jejak Nadeo di posisi penjaga gawang atau pun Hariono sebagai gelandang. 

Sukses berproses Adrian Tsaqib!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS