18 August 2016

SYAKIR : LUPAKAN HASIL KEMARIN, SAATNYA FOKUS LAWAN SFC!

    Bali United akan melakoni pertandingan yang cukup penting kontra Sriwijaya FC jelang berakhirnya putaran pertama TSC 2016. Pertandingan yang disebut cukup penting mengingat kemenangan sangat dibutuhkan tim Serdadu Tridatu untuk mengembalikan moral pemain setelah hasil yang kurang baik di beberapa pertandingan sebelumnya.
    Hal tersebut yang diungkapkan gelandang Bali United yang juga merupakan mantan punggawa Sriwijaya FC, Syakir Sulaiman. Ia menghimbau kepada rekan-rekannya di Bali United untuk melupakan hasil pertandingan sebelumnya dan fokus di laga kontra Sriwijaya FC.
    "Pelatih pastinya sudah melakukan evaluasi berkaitan dengan hasil pertandingan sebelumnya. Begitu pun dengan kami dari pemain. Kami tidak boleh terus-terusan larut dengan kekecewaan. Sudah saatnya kembali fokus untuk meraih hasil positif melawan SFC," ujar Syakir saat pre match press conference hari Kamis (18/8).
    Syakir juga menambahkan dirinya sama sekali tiga segan menghadapi Sriwijaya FC yang pernah ia bawa menjadi runner up di turnamen Piala Presiden 2015. Dirinya mengaku siap profesional kendati pernah berkostum Laskar Wong Kito.
    "Saya sama sekali tidak memikirkan apakah saya adalah mantan pemain SFC atau tidak. Saat ini yang menjadi fokus saya dan teman-teman adalah bagaimana kami bisa fokus dan kerja keras untuk bisa meraih tiga poin di pertandingan besok. Mudah-mudahan hasil besok sesuai dengan harapan kami," imbuh pemain yang identik dengan nomor punggung 92 tersebut.
    Dukung dan saksikan aksi Syakir Sulaiman dan pemain Bali United lainnya melawan Laskar Wong Kito, Sriwijaya FC besok sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta pukul 17.00 Wita live di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter offcial @BaliUtd !

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS