27 April 2019

SYUKURI KEMENANGAN ATAS PERSIJA, RICKY FAJRIN APRESIASI DUKUNGAN SUPORTER BALI UNITED 

Bek kiri Bali United, Ricky Fajrin Saputra angkat bicara terkait hasil yang diperoleh tim Serdadu Tridatu atas Persija Jakarta dalam laga babak 8 besar Piala Indonesia 2018 hari Jumat (26/4) kemarin. Kemenangan 2-1 yang diraih tim Serdadu Tridatu menurut Ricky Fajrin merupakan hasil kerja keras semua pihak dalam tim Bali United. 
 
"Kami berhasil tampail baik di pertandingan kemarin dengan beberapa peluang yang diperoleh. Semua pemain memiliki keinginan bersar untuk bisa memenangkan pertandingan. Hasilnya skor 2-1 ini patut kami syukuri. Sekarang saatnya kami fokus untuk bisa memberikan yang terbaik di pertandingan kedua nanti dikandang Persija," ujar Ricky.
 
Lebih lanjut, Ricky Fajrin juga berterimakasih kepada kepada seluruh suporter Bali United yang telah memberikan energi positif di laga kemarin. Ricky juga berharap dukungan serupa bisa diperoleh saat laga leg kedua dikandang Persija nanti. 
 
"Dukungan dari fans tentu sangat berarti bagi kami. Seperti biasa mereka selalu bernyanyi dan memberikan semangat untuk kami. Kami berharap di leg kedua nanti, dukungan positif dari semeton tetap hadir untuk kami," kata Ricky Fajrin.
 
Bali United sendiri akan memainkan laga leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia 2018 Sabtu (4/5) mendatang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Dengan modal kemenangan 2-1 kemarin, maka Fadil Sausu dan kawan-kawan hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke semifinal.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS