22 December 2022

TABUNGAN “TABINA BERJANGKA” BERI KEMUDAHAN SEMETON PEROLEH HADIAH IDAMAN DARI SPONSOR BALI UNITED

Salah satu sponsor Bali United yang bergerak di bidang perbankan yaitu PT Bank INA Perdana, Tbk (BINA) kembali menghadirkan promo menarik untuk Semeton.

Promo program menarik dari Bank Ina tersebut adalah Tabina Berjangka yang akan memudahkan Semeton untuk mewujudkan mimpi mendapatkan gadget terbaru dari Samsung dan Iphone 14.

Di Tabina Berjangka ini Semeton hanya menabung secara rutin melalui autodebet dari rekening tabungan utama setiap bulannya.

Dengan hanya menabung Rp 2,9 Juta setiap bulan , langsung mendapatkan HP Samsung atau Iphone 14 senilai belasan hingga puluhan juta.

Adapun pilihan HP Samsung adalah Samsung Galaxy Z Flip 4 128 GB senilai Rp14 Juta dan Samsung Galaxy Z Fold 4 256 GB senilai Rp25 Juta. Dan untuk pilihan HP Iphone 14 tersedia pilihan dari harga Rp. 16 juta sampai dengan seri tertinggi dengan harga Rp. 29 juta.

Di Tabina Berjangka ini , Semeton pun bisa menentukan sendiri setoran awal dan bulanan serta jangka waktu menabung.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri mengatakan bahwa kehadiran program baru dari Bank INA yaituTabina Berjangka memberikan kesempatan Semeton sebagai nasabah untuk mendapatkan keuntungan menarik lainnya dari Bank INA.

“Bank INA selalu menghadirkan program-program menarik dimana kali ini Tabungan Tabina Berjangka untuk Semeton yang menjadi nasabah Bank INA. Hanya dengan menabung rutin di Bank INA setiap bulan, Semeton langsung mendapatkan gadget pilihan terbaru dari Samsung dan Iphone 14. Tentunya program ini menarik dan menguntungkan untuk Semeton,” ungkap Yabes Tanuri.

Sementara itu, Head of Branch Banking dan Product Development PT Bank INA Perdana, Tbk, Untung Kurniawan menuturkan bila program Tabina Berjangka memberikan kemudahan para nasabah untuk memiliki antusiasme dalam menabung setiap bulan.

“Kita ingin para nasabah memiliki semangat menabung, tentunya melalui menabung secara rutin setiap bulannya. Dengan adanya hadiah dari program menabung ini, akan lebih termotivasi untuk mencapai plan atau target dari rutin menabung,” jelas Untung Kurniawan.

Program Tabungan Tabina Berjangka berakhir berlaku hingga 31 Maret 2023 dan kesempatan mendapatkan hadiah gadget terbaru terbuka lebar untuk Semeton.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS