8 February 2020

TAHU BETUL KUALITAS ANAN LESTALUHU, TECO TEGASKAN SEMUA PEMAIN PUNYA KESEMPATAN YANG SAMA

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memberikan perhatian terhadap performa salah satu pemain muda Bali United, Anan Lestaluhu. Teco buka suara soal kualitas seorang Anan Lestaluhu sebagai pemain berposisi bek kiri yang sudah ia ketahui sejak sama-sama memperkuat Persija Jakarta. 
 
"Anan adalah salah satu pemain muda berkualitas yang kami punya. Tahun lalu dia menjadi pemain terakhir yang bergabung dengan tim ini. Hanya saja posisi dia sebagai bek kiri tidak mudah karena ada Ricky Fajrin dan juga Michael Orah dengan posisi yang sama," ujar Coach Teco. 
 
"Beberapa kali di pertandingan terakhir musim lalu dia mendapatkan kesempatan untuk bermain. Dia pun bisa tampil bagus. Tahun ini saya berharap dia lebih termotivasi untuk dapat lebih menunjukkan kualitasnya. Saya lihat memang dia bekerja keras setiap latihan," tambah Coach Teco. 
 
Disinggung mengenai kesempatan bagi Anan Lestaluhu saat pertandingan, pelatih asal Brazil ini menegaskan bila kesempatan itu selalu ada. Ia mengungkapkan bila semuanya butuh proses saat latihan dan tim pelatih selalu menaruh kesempatan untuk semua pemain termasuk Anan. 
 
"Saya rasa kesempatan tentu ada untuk Anan. Kami punya Ricky dan Orah yang bisa bergantian juga dengan Anan di posisi bek kiri. Semua itu butuh proses dalam latihan dan kesempatan itu selalu ada. Anan tentu akan siap jika diminta turun membantu tim," tutup Coach Teco.
 
Semangat terus Anan! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS