25 January 2016

TAK PERNAH LELAH, TERUS BINA USIA MUDA ALA BALI UNITED

Denpasar,
    - Tak pernah lelah, itulah yang terlihat dari kinerja manajemen Bali United, tim pelatih, dan para sponsornya. Energi mereka tak pernah habis menggelar kegiatan pembinaan dan sosialisasi tentang pembinaan sepakbola di saat klub lain terdiam akibat dampak sepakbola Indonesia disanksi FIFA.
    Kegiatan coaching clinic gratis bersama tim pelatih Bali United, Indra Sjafri dkk, serta kegiatan Bali United go to School terus berlanjut. Rangkaian kegiatan sejak tahun lalu Bali United berdiri di Bali itu terus berjalan sejak awal Januari 2016.
    Pada Jumat (22/1), Sabtu (23/1) dan Minggu (24/1), manajemen dan tim pelatih Bali United mampu mengunjungi empat lokasi di Bali. Beberapa hari sebelumnya, kurang lebih 10 lokasi telah disambangi sejak Senin (19/1) lalu. Karena jarak tempuh lewat darat di satu wilayah, tim mampu menjangkau beberapa lokasi sekaligus meskipun lelah menempuh perjalanan darat.
    Dua lokasi yang dikunjungi pada Jumat (23/1) kemarin yakni SMA Negeri 2 Kabupatèn Bangli dan SMK Pariwisata Harapan Denpasar. Bali United Goes to School di SMA Negeri 2 Bangli dimulai pukul 10:00 - 12:00 wita yang diikuti total peserta 70 siswa. Sedangkan di SMK Pariwisata Harapan Denpasar, dimulai pukul 13:30 - 16:00 wita, dengan total peserta 194 siswa. Tim YCAB dan Bali United bergeser dari satu lokasi ke lokasi lain demi menggapai seluruh bagian dari Bali.
IMG 3
    Pada Sabtu (23/1), giliran coaching clinic gratis bersama tim pelatih Bali United, Indra Sjafri dkk yang dadakan di kantor lurah Benoa di Nusa Dua, Badung. Kegiatan dihelat pukul 09:00 - 15:00 wita dengan jumlah peserta 30 orang. Minggu (24 /1), Coaching Clinic gratis bersama Indra Sjafri berlanjut di Kota Denpasar. Kegiatan persembahan sponsor Corsa, Achilles, Indofood, dan Ycab itu berlangsung di Stadion Kompyang Sujana Denpasar. Diikuti sebanyak 42 pelatih SSB kota Denpasar dan pemain grassroots (usia dini).
    Sesi teori berlangsung di aula yang disampaikan pelatih kepala Bali United Indra Sjafri, pelatih fisik Nur Saelan, dan pelatih kiper Jarot Supriadi. Di hari yang sama pukul 15.00 wita, materi coaching clinic praktek digelar Indra Sjafri dkk di lapangan Kompyang Sujana Denpasar. (*)

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS