26 May 2022

TAKJUB AKAN KEINDAHAN PULAU DEWATA, RIDHO INGIN BERIKAN 100% UNTUK BALI UNITED

Penjaga gawang Bali United, Muhammad Ridho mengakui sangat berkesan melihat keindahan pulau Bali saat tim menjalankan agenda persembahyangan hari Rabu (25/5) kemarin. Mulai dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, kemudian bergeser menuju Pura Ulun Danu Batur, dan berakhir di Pura Penataran Agung Besakih, Karangasem.

Selain nilai toleransi terhadap budaya dimana tim Serdadu Tridatu berdiri, keindahan pemandangan yang disajikan dari tiga tempat tersebut menjadi daya pikat seorang Ridho untuk mencintai pulau Bali. Kegiatan persembahyangan kemarin pun menjadi motivasi tersendiri bagi pemain asal Pekalongan ini untuk semakin meningkatkan ibadahnya jelang menatap kompetisi musim bersama tim yang baru.

“Pastinya luar biasa bisa melihat keindahan Bali dengan budaya dan nilai toleransinya yang tinggi. Apalagi Bali United ini berbeda dengan klub-klub lain yang ada di Indonesia. Tim ini selalu mengawali musim baru dengan melakukan persembahyangan di beberapa tempat yang ada di Bali. Tentu ini mengajak saya secara pribadi untuk bisa lebih giat lagi dalam beribadah untuk dimudahkan menjalani kompetisi kedepan,” ungkap Ridho.

Terdekat, Ridho dan kolega akan menatap Piala AFC babak penyisihan grup G yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Setelah itu, pasukan Stefano Cugurra ini akan bersiap menyambut Liga 1 musim yang baru. Mantan penjaga gawang Madura United ini pun berharap bisa memberikan penampilan yang terbaik untuk tim kolektor dua trofi Liga 1 ini.

“Harapannya tentu bisa diberikan yang terbaik untuk dua kompetisi besar tersebut. Tentu secara pribadi ingin memberikan gelar untuk Bali United dan masyarakat Bali,” harap Ridho.  

Ridho dan kawan-kawan saat ini tengah diliburkan untuk memulihkan kondisi fisik usai menjalani program latihan yang cukup padat selama tiga pekan. Pasukan Serdadu Tridatu ini akan kembali mengawali latihan hari Jumat (27/5) besok sore.

Semangat berikan yang terbaik Ridho!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS