1 April 2022

TAMBAHAN GOL LILIPALY, BALI UNITED TUTUP BRI LIGA 1 2021/2022 DENGAN KEMENANGAN

Bali United menjalani laga penutup BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Persik Kediri dengan skor kemenangan 3-1. Dua gol tercipta dari Ilija Spasojevic pada menit 15 dan Rahmat pada menit 29. Sementara babak kedua, tambahan gol Lilipaly mengunci kemenangan Serdadu Tridatu. 

Serangan kedua tim dimulai sejak babak pertama dengan intensitas tinggi. Kedua tim mencoba beberapa peluang dari serangan balik cepat namun belum berbuah hasil.

Gol tercipta pun hadir pada menit 15 dari serangan balik cepat di sisi kanan. Irfan Jaya selaku eksekutor berlari kencang di sektor kanan yang langsung memberikan umpan silang. Spasojevic yang menerima umpan sukses menyelesaikan dengan gol pembuka. Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United.

Gol balasan Persik terjadi pada menit 27 melalui tembakan Ibrahim Sanjaya yang mengenai kaki Andhika Wijaya. Skor imbang 1-1 untuk kedua tim.

Tidak perlu menunggu waktu lama, dua menit berselang, Rahmat mencatatkan gol kedua bagi Serdadu Tridatu. Kembali lagi umpan pendek Irfan Jaya berhasil diselesaikan Rahmat menjadi gol keunggulan Bali United. Skor 1-2 untuk keunggulan Fadil dan kolega.

Hingga turun minum, belum ada gol tercipta kembali. Bali United unggul 2-1 atas Persik Kediri di babak pertama.

Memasuki babak kedua, intensitas pertandingan semakin meningkat. Kedua tim bermain semakin ngotot untuk memaksimalkan keadaan.

Beberapa pemain diganti oleh Coach Teco di babak kedua ini. Berawal dari Nouri dan Stefano Lilipaly yang masuk di awal babak kedua. Mereka berdua menggantikan peran Rahmat dan Fadil.

Pergantian ini pun sukses, gol ketiga hadir melalui pemain pengganti, Stefano Lilipaly untuk memperbesar keunggulan Bali United.

Gol tambahan ini tercipta pada menit 64. Menerima umpan sisi kanan Privat Mbarga, Fano sukses menjebol gawang yang dijawa Adi Satryo.

Hingga peluit panjang, tidak ada gol tercipta dan Bali United berhasil mengamankan 3 poin menjadi 75 poin di musim ini. Selain menyandang status juara BRI Liga 1 2021/2022, salah satu pemain, Ilija Spasojevic juga memperoleh penghargaan pemain dengan mencetak gol terbanyak di musim ini.

Spasojevic berhasil mencetak 23 gol untuk musim ini. Raihan ini membuat pemilik nomor 9 ini memperoleh sepatu emas sebagai top skor musim ini.

Selamat Bali United, Luar Biasa Spasojevic!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS