15 December 2019

TAMPIL DI DUA LAGA TERAKHIR, ARAPENTA BERTEKAD TINGKATKAN KUALITAS PERMAINANNYA

Nama gelandang muda Bali United, Arapenta Lingka Poerba belakangan mulai sering terlihat mengisi satu tempat di skuad Serdadu Tridatu, setidaknya dalam dua laga terakhir. Arapenta dipercaya tampil mengisi lini tengah Bali United bersama Kadek Agung Widnyana dan Taufiq. 
 
"Tentu saya sangat senang bisa mendapat kepercayaan dari tim pelatih di dua pertandingan terakhir. Terima kasih kepada tim pelatih dan saya siap untuk memperbaiki diri agar bisa memberikan kemampuan terbaik saya di pertandingan selanjutnya," ujar Arapenta sebelum menjalani sesi uji coba lapangan sore ini. 
 
Ia menambahkan bila performanya di dua laga terakhir belum cukup memuaskan untuk dirinya secara pribadi. Ia pun bertekad untuk bekerja lebih keras lagi di laga berikutnya, termasuk laga kontra tuan rumah Arema FC hari Senin (16/12) besok sore. 
 
"Secara pribadi saya merasa penampilan kemarin belum sesuai harapan karena tim tidak mampu meraih hasil maksimal. Pastinya saya siap untuk lebih kerja keras lagi di pertandingan melawan Arema FC," kata Arapenta. 
 
Disinggung mengenai laga besok kontra Arema FC, Arapenta pun menyebut bila laga ini merupakan laga penting yang tetap harus dimaksimalkan. 
 
"Saya rasa semua pertandingan termasuk pertandingan besok melawan Arema FC sangat penting. Apalagi pertandingan besok adalah pertandingan tandang terakhir kami tahun ini. Jadi kami harus tetap berjuang agar mendapat hasil maksimal besok," tutup Arapenta. 
 
Semangat Penta! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS