3 August 2022

TAMPIL TAJAM BERSAMA TIM MILIK RAFFI AHMAD, RICKY FAJRIN WASPADAI STRIKER LOKAL INI BESOK MALAM

Pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 akan menyajikan pertandingan seru lewat laga Bali United menjamu RANS Nusantara FC. Kedua tim ini bertanding besok (4/8) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Baik Bali United maupun RANS Nusantara tentu berambisi merebut kemenangan besok. Apalagi, pasukan Serdadu Tridatu pada laga sebelumnya melawan PSM Makassar (29/7) meraih hasil buruk usai takluk dengan skor akhir 0-2. Sedangkan, skuad The Phoenix –julukan RANS Nusantara FC– sama sekali belum pernah menang.

Kedua pelatih dari masing-masing tim pun tentu sudah menyiapkan susunan terbaiknya. Termasuk juga Coach Teco.

Dari sejumlah pemain yang telah disiapkan, Ricky Fajrin menjadi salah satu starter yang akan dimainkan besok. Persiapan matang tentu telah dilakukan oleh pemilik nomor punggung 24 itu bersama rekan-rekannya.

“Dari pemain sendiri, kami sudah berlatih dan mempersiapkan dengan baik fisik, mental, dan taktik. Kami sudah siap untuk pertandingan besok,” ujar Ricky.

Lebih lanjut, bek kiri itu pun telah mewaspadai sejumlah amunisi milik The Phoenix. Salah satunya adalah sang striker, yakni Septian Satria Bagaskara.

Pemilik nomor punggung 99 itu tampil tajam dari dua pertandingan yang telah dilakoni bersama RANS Nusantara FC. Gelontoran dua gol berhasil Septian Bagaskara cetak saat The Phoenix menghadapi PSS Sleman (29/7).

Akibat catatan brace yang ditorehkan lawannya tersebut, Ricky Fajrin menjadikan Septian Bagaskara sebagai salah satu pemain yang patut diwaspadai besok malam. Tidak hanya itu, ia juga memuji penampilan apik striker berusia 24 tahun tersebut.

“Menurut saya pribadi, untuk striker lokal yang sudah menunjukkan kualitasnya itu bagus dan bagus untuk timnas juga karena belum banyak opsi di posisi itu. Sekarang, banyak dari mereka yang sudah menunjukkan kualitasnya, salah satunya Bagas. Saya pikir dia adalah pemain yang perlu sangat diwaspadai besok,” jelas Ricky.

Ricky sendiri akan berjuang bersama seluruh skuad Serdadu Tridatu untuk meraih kemenangan atas RANS Nusantara besok malam. Bermain di kandang sendiri bek asal Semarang itu semakin bersemangat membawa Bali United bangkit.

Maju terus Ricky!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS