30 April 2018

TANDANG KE KAMPUNG HALAMAN, MARTINUS PILIH KONSENTRASI PENUH HADAPI PS TIRA

    Sosok Martinus Novianto langsung menjadi perhatian ketika tim pelatih Bali United merilis nama-nama pemain Bali United yang diboyong menuju Jogja. Ya, Martinus merupakan putra asli Jogja yang dulunya merupakan jebolan tim PON Jogjakarta.
    Usai menjalani sesi uji ciba (29/4) pagi, Martinus mengungkapkan rasa antusiasnya jelang laga kontra PS Tira. Kedekatan dengan keluarga tentu jadi alasan utamanya. Namun Martinus mengatakan bila dirinya tidak akan meninggalkan rombongan tim untuk pulang ke rumahnya yang berjarak tempuh satu jam dari hotel tempat tim menginap.
    "Saya tetap di hotel saja untuk lebih fokus mempersiapkan diri jelang pertandingan nanti malam. Tapi orang tua kemarin sudah datang untuk memberikan dukungan support kepada saya dan juga tim. Tentu hal ini menjadi tambahan motivasi untuk saya di pertandingan besok," ujar Martinus.
    Terkait peluang tampil di laga nanti malam, Martinus menyerahkan semuanya pada tim pelatih. Ia hanya fokus untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin jelang pertandingan kontra PS Tira.
    "Mengenai kemungkinan tampil, saya tidak bisa sampaikan hal tersebut karena pelatih pasti lebih tahu kebutuhan tim. Yang pasti tugas saya bagaimana mempersiapkan diri dengan maksimal agar nantinya saat diturunkan bisa memberikan yang terbaik untuk Bali United," ujar Martinus.
    Martinus Novianto menjadi salah satu pemain yang menurut banyak pihak akan sangat diandalkan di lini depan tim Serdadu Tridatu selain Yandi Sofyan. Absennya Ilija Spasojevic karena sedang menjalani laga bersama Timnas Indonesia U-23, membuka peluang pemain yang mengoleksi satu gol di turnamen Piala Presiden 2018 tersebut untuk tampil di laga kontra PS Tira nanti malam.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah PS Tira hari Senin, 30 April 2018 malam nanti mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca O Channel (live streaming vidio.com. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS