18 October 2020

TANTANGAN LEONARD TUPAMAHU HADAPI RAFFI AHMAD, SESI TERAKHIR HAPPY ENDING

Bali United Challenge kembali hadir dalam salah satu program dari Bali United. Program yang dimaksud adalah pertandingan FIFA 2020 antara Bali United menghadapi Kuy Entertainment. Program kolaborasi ini menjadi ajang silaturahmi pemain Bali United dengan salah satu pendiri Kuy Entertainment, Raffi Ahmad.

Pemain Bali United yang menerima tantangan adalah Leonard Tupamahu didampingi Nadeo Arga Winata dan Rakasurya Handika. Leonard Tupamahu mewakili dua rekannya menguji kualitas jemarinya dalam game analog menghadapi suami Nagita Slavina tersebut secara daring.

Leonard dengan tim PSG menghadapi Raffi Ahmad yang memakai tim juara Liga Champions 2019, Liverpool FC. Kedua tim saling jual beli serangan sejak menit awal, namun sayang pluit panjang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Raffi Ahmad.

Tidak ingin kalah dari ayah Raffatar tersebut, pemilik nomor 32 di lapangan hijau ini langsung memanggil pemain Pro Player FIFA milik Bali United yang bernama Island Of God (IOG) Mantra. Menggunakan tim yang sama, Mantra dengan lugas memainkan jemarinya untuk membantu membalaskan kekalahan yang dialami Leonard. Skor akhir pun berubah 4-1 dengan kemenangan tim Bali United.

Semeton bisa langsung menonton episode Raffi Ahmad menghadapi Leonard Tupamahu di channel Youtube Kuy Entertainment. Sedangkan episode terakhir antara IOG Mantra mewakili Leonard Tupamahu melawan Raffi Ahmad dapat dilihat pada akun channel Official Bali United. Jangan lupa subscribe, like dan komentar yang seru serta menarik ya Semeton.

Penasaran seperti apa program kolaborasi dan keseruan antara pemain Bali United menghadapi Raffi Ahmad dalam pertandingan FIFA 2020 ini? Video pertandingan ini juga dapat dilihat pada Bali United Apps dan Official resmi Facebook Bali United.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS