25 July 2020

TARGET BERSAMA BALI UNITED DI USIA BARU, TECO PANJAT DOA UNTUK PELATIH PERSIB

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra merayakan hari ulang tahunnya pada hari Sabtu (25/7) di Bali. Usia yang baru ini, pelatih asal Brazil tersebut memiliki target baru bersama tim Serdadu Tridatu di kala persiapan latihan tim perdana awal bulan Agustus mendatang.

"Saya bahagia bisa merayakan hari ulang tahun bertambahnya usia saya bersama keluarga. Terpenting adalah saya sehat dan umur panjang dengan keluarga. Selanjutnya saya bisa berikan yang terbaik untuk tim Bali United," ujar Coach Teco.

"Target di usia baru ini bersama Bali United tentu persiapan kompetisi Liga 1 dan Piala AFC. Kita semua senang ketika tim bisa mulai latihan bersama lagi. Saya ingin fokus bawa tim bisa lolos grup di Piala AFC terlebih dahulu, setelah itu baru kita akan lanjutkan perjuangan di Liga 1 tahun ini," tambah Coach Teco.

Lebih lanjut, pelatih yang membawa tim asal pulau dewata menjadi Juara Liga 1 2019 silam ini memanjatkan doa dan salam untuk pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Seperti yang diketahui bersama, juru taktik Maung Bandung tersebut mengalami serangan jantung pada hari Selasa (21/7) lalu dan telah menjalani operasi pemasangan ring jantung.

"Saya menitipkan salam dan doa juga untuk Coach Rene Alberts. Saya respek dengan Beliau. Dia salah satu pelatih hebat di Indonesia. Semoga dia bisa sembuh 100% dan kembali kerja di tim Persib Bandung untuk persiapan kompetisi," tutup Coach Teco.

Coach Teco dan jajaran pelatih Bali United lainnya dijadwalkan akan menjalani latihan perdana hari Senin (3/8) mendatang dengan standar protokol kesehatan yang bersifat tertutup demi menjaga kondisi para pemain dari keramaian. Untuk itu diharapkan Semeton dapat mengerti dan memahami situasi saat ini demi tetap mendukung tim kebanggaan, Serdadu Tridatu.

Selamat Ulang Tahun Coach Teco!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS