10 November 2021

TATAP SERI KETIGA, TECO SIAP JAMU PERSELA LAMONGAN DI LAGA PERTAMA

Jadwal seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022 akan dilaksanakan mulai pekan depan. Bali United pun tengah persiapan di Bali untuk mengembalikan performa tim dari segi fisik, teknik dan taktik sebelum kembali bertolak menuju Yogyakarta dan sekitaran Jawa Tengah. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra berkomentar perihal jadwal yang akan dilakoni oleh Serdadu Tridatu di pekan dua belas hingga pekan sembilan belas nantinya.

Bagi pelatih asal Brasil ini, ia melihat jadwal yang semakin padat dikarenakan dua pertandingan dari pekan keempat disisipkan dalam agenda di pekan ketiga. Hal ini demi menekan waktu pelaksanaan kompetisi yang bersifat terpusat. Namun baginya, jeda waktu yang lebih satu hari diibandingkan seri sebelumnya menjadi keuuntungan setiap tim untuk bisa lebih mematangkan persiapan timnya.

“Sekarang akan ada 8 pertandingan, dimana dua pertandingan dari pekan keempat. Jeda antar pertandingan juga ada waktu lebih dibandingkan seri sebelumnya. Biasa kami dapat jeda waktu hanya tiga hari, tapi di jadwal yang baru nanti ada waktu lebih empat hari. Ini bagus buat tim punya persiapan lebih matang menatap pertandingan satu ke yang lainnya,” ungkap Coach Teco.

Jadwal pertama pada seri ketiga, pasukan Serdadu Tridatu akan berjumpa Persela Lamongan hari Jumat (19/11) malam di Stadion Moch, Soebroto, Magelang. Fadil dan kolega akan menghadapi Laskar Joko Tingkir yang kini benteng pertahanan mereka dipalangi oleh sang mantan, Demerson Bruno Costa. Teco pun optimis meraih hasil maksimal dengan catatan memperbaiki kekurangan yang ada selama seri kedua lalu.

“Persela adalah tim yang bagus, kami respek dengan mereka sebagai lawan di pertandingan pertama seri ketiga nanti. Tapi yang terpenting adalah, kami fokus dalam memperbaiki kekurangan yang ada dalam tim sendiri sebelum bertanding bertemu mereka,” jelas Coach Teco.  

Skuad Bali United hingga hari ini tengah persiapan latihan bersama tim secara tertutup demi menjaga protokol kesehatan di Bali sebelum kembali bertolak ke pulau Jawa.

 

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS