29 October 2018

TAUFIK HIDAYAT AKUI MERASA TERTANTANG BERTEMU SAYAP CEPAT PERSIB BANDUNG

    1. Bek sayap kiri Bali United, Taufik Hidayat dipastikan akan mengisi satu tempat dalam
starting eleven
    Bali United di laga besok kontra tuan rumah Persib Bandung. Hal tersebut lantaran mantan pemain PSIS Semarang tersebut hadir dalam sesi post match press conference mendampingi Widodo Cahyono Putro.
    Taufik Hidayat pun mengungkapkan kesiapannya bersama rekan-rekannya menghadapi kekuatan tim Persib Bandung. Namun dirinya tetap menaruh rasa hormat pada tim berjuluk Maung Bandung tersebut.
    1. "Mewakili rekan-rekan pemain lainnya, kami sudah siap untuk pertandingan besok. Tapi kami juga
respect
    dengan Persib yang di pertandingan besok akan bertindak sebagai tuan rumah. Mereka tetap tim kuat terlepas dari beberapa masalah yang mereka alami," ujar Taufik Hidayat.
    Secara pribadi, dia juga memberikan perhatiannya kepada para pemain sayap Persib yang menurutnya memiliki kecepatan dan patut diwaspadai.
    "Untuk saya pribadi, pertandingan besok akan menjadi tantangan tersendiri karena sebagai bek sayap, saya akan berhadapan dengan pemain-pemain sayap cepat Persib seperti Febri Haryadi dan Gozali Siregar. Hal tersebut akan jadi motivasi tersendiri bagi saya," kata Taufik Hidayat.
    Penampilan Taufik Hidayat sejauh ini memang terus menunjukkan progres yang positif. Konsistensi penampilannya membuat dirinya selalu menjadi pilihan utama di sektor kiri pertahanan Bali United dalam beberapa laga terakhir.
Jangan lewatkan aksi Taufik Hidayat dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra tuan rumah Persib Bandung besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS