22 December 2021

TAUFIQ DAN FAHMI AL AYYUBI RESMI DIPINJAMKAN KE PERSIK KEDIRI

Kabar terkini perihal komposisi skuad Bali United saat ini tertuju pada dua pemain asuhan Stefano Cugurra, mereka adalah Taufiq dan Fahmi Al Ayyubi. Kedua pemain tersebut resmi dipinjamkan untuk bergabung dengan salah satu tim Liga 1 asal Jawa Timur, Persik Kediri.

Taufiq sebagai gelandang bertahan dan Fahmi di sektor penyerang sayap akan menambah daya komposisi skuad Macan Putih di paruh kedua BRI Liga 1 2021/2022. Hanya saja Bali United masih menyisakan satu pertandingan pekan XVII di paruh pertama, sehingga kedua pemain ini masih tetap membantu di lapangan hijau bersama Serdadu Tridatu.

“Benar, Taufiq dan Fahmi akan dipinjamkan untuk memperkuat Persik Kediri di paruh kedua Liga 1 musim ini. Namun mereka masih akan bersama skuad Bali United pada lanjutan pekan XVII saat menghadapi Persebaya mendatang. Semoga Taufiq dan Fahmi dapat memberi kontribusi baik bagi Persik di paruh kedua nanti dan juga memperoleh pengalaman positif di sana,” ungkap CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Bali United masih harus menyelesaikan satu pertandingan di paruh pertama pada hari Rabu (5/1) mendatang menghadapi Persebaya Surabaya. Sementara itu, Persik Kediri tengah persiapan menjalani latihan di pulau dewata pada bulan Desember ini dan kedua pemain Serdadu Tridatu mulai bergabung dalam laltihan bersama skuad Macan Putih mempersiapkan paruh kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Pergi untuk Kembali, Selamat Berjuang Taufiq & Fahmi!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS