11 May 2018

TAUFIQ KEMBALI TURUN SEJAK AWAL, YABES RONI JALANI DEBUT SEBAGAI STARTER MUSIM INI

    Beberapa menit jelang kick off babak pertama laga Bali United kontra tuan Mitra Kukar, susunan pemain dari kedua tim telah resmi dirilis. Untuk susunan pemain dari tim Bali United, ada beberapa perubahan dibandingkan laga kontra Sriwijaya FC hari Sabtu (5/5) lalu.
    Untuk posisi penjaga gawang, tim pelatih Bali United masih mempercayai Wawan Hendrawan dibawah mistar gawang. Wawan diharapkan mampu menjadi tembok kokoh di pertahanan terakhir Bali United. Sementara Diky Indriyana menjadi penjaga gawang yang duduk di bangku cadangan.
    Komposisi yang agak berbeda diturunkan tim pelatih Bali United untuk komposisi di lini belakang. Ahmad Agung yang di laga sebelumnya diturunkan sebagai gelandang, kali ini ditarik mundur untuk menjadi tandem Demerson Bruno Costa di jantung pertahanan Bali United. Sementara Dias Angga akan mengisi posisi bek kanan yang sebelumnya di isi Made Andhika Wijaya.
    Maju ke lini tengah, Muhammad Taufiq kembali bermain sejak menit awal menyusul telah berakhirnya hukuman larangan bermain untuk dirinya. Taufiq akan bahu-membahu bersama Fadil Sausu dan Milos Krkotic di lini tengah Bali United.
    Sementara itu di lini depan, tim pelatih Bali United mempercayai Yabes Roni Malaifani turun sejak menit awal. Ini akan jadi kali pertama Yabes turun sebagai starter sejak dirinya pulih dari cedera. Yabes bersama Lilipaly akan mendukung Ilija Spasojevic di posisi ujung tombak tim Serdadu Tridatu.
    Dalam laga kali ini, tim Serdadu Tridatu akan menggunakan jersey merah, celana putih dan kaos kaki merah.
Bali United XI :
    Wawan (Gk), Dias, Ahmad Agung, Demerson, Ricky, Fadil (c), Taufiq, Krkotic, Lilipaly, Yabes, Spasojevic
Cadangan :
    Diky (Gk), Agus Nova, Andhika, Sutanto, Hamdi, Sukarja, Yandi
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Mitra Kukar sesaat lagi mulai pukul 19.30 WITA melalui live streaming vidio.com serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS