5 July 2018

TAUFIQ : LAWAN PERSEBAYA ADALAH LAGA SPESIAL

    Bali United akan memainkan laga pekan ke-14 di kompetisi Liga 1 2018 menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo pada hari Sabtu (7/7) mendatang. Pertandingan nanti tentu akan menjadi laga emosional bagi gelandang Bali United, Taufiq.
    Seperti yang diketahui bersama, pemain berusia 31 tahun itu memang pernah menjadi bagian tim Persebaya Surabaya pada awal kariernya di kompetisi sepakbola nasional pada tahun 2005.
    Taufiq pun sedikit berbagi cerita tentang rasa antusiasnya jelang laga kontra Persebaya Surabaya. Ia mengaku senang bisa kembali ke Surabaya dan bertemu tim yang telah memberikanya banyak pengalaman berharga di sepakbola meskipun harus tampil sebagai lawan.
    "Pastinya saya senang bertemu Persebaya karena bisa silaturahmi dengan teman-teman official dan pemain khususnya dengan Bonek Mania. Banyak kenangan yang tidak akan terlupakan bersama Persebaya karena disanalah saya mengawali karier sebagai pesepakbola profesional," ujar Taufiq.
    Lebih lanjut, meski mengaku banyak kenangan bersama mantan klubnya tersebut, Taufiq tetap akan bersikap profesional. Ia tetap mengincar poin penuh bersama Bali United untuk menjaga tren positif serta memperbaiki posisi di klasemen.
    "Sebagai pemain profesional tentu saya akan tetap berjuang untuk klub yang saya bela saat ini yaitu Bali United. Pastinya kami akan bekerja keras untuk meraih poin penuh di kandang Persebaya Surabaya," ungkapnya.
    Sebelum memperkuat Bali United, Taufiq memang mengawali karier di Persebaya Surabaya. Disana ia bermain selama enam musim sebelum pindah ke beberapa klub dan akhirnya memutuskan berseragam tim Serdadu Tridatu pada tahun 2017 silam.
Ayo semangat Bos Taufiq!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS