6 January 2017

TAUFIQ NIKMATI LATIHAN PERDANANANYA BERSAMA BALI UNITED

    Bali United sore tadi baru saja melangsungkan latihan perdananya di tahun 2017 di Lapangan Tri Sakti, Legian. Latihan pun diikuti 21 pemain termasuk rekrutan anyar yang baru saja resmi diumumkan pada hari Kamis (5/1) kemarin. Muhammad Taufiq yang juga merupakan muka baru di tim Serdadu Tridatu mengaku sangat menikmati latihan perdananya sore tadi.
    "Alhamdulillah latihan tadi berjalan lancar dan saya sangat menikmati latihan tadi. Saya cukup senang dengan situasi di tim ini. Semoga kedepannya bisa terus seperti ini," ujar pemain bertubuh mungil tersebut.
    Selain menikmati sesi latihan sore, Taufiq juga mengaku tidak begitu sulit beradaptasi dengan rekan-rekan sesama pemain Bali United lainnya. Dirinya mengatakan sudah mengenal beberapa pemain Bali United dengan cukup akrab.
    "Beberapa pemain memang sudah cukup akrab dengan saya seperti Abdul Rahman yang pernah sama-sama dengan saya bermain di Persib. Selain itu saya juga cukup mengenal Made Wirahadi karena dulu pernah bermain bersama di Persebaya. Begitu juga dengan pemain lainnya yang sudah beberapa kali bertemu saat pertandingan," imbuh Taufiq.
    Taufiq juga berharap bisa secepatnya menyatu dengan permainan Bali United yang di isi banyak pemain-pemain muda berkualitas. "Semoga saya bisa dengan cepat menyatu secara permainan dengan pemain-pemain muda disini yang saya anggap sebagai pemain yang memiliki masa depan yang cerah," tutup Taufiq.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS