6 April 2019

TECO APRESIASI PENAMPILAN PEMAINNYA TERMASUK TUJUH NAMA YANG PERKUAT PUTRA TRESNA 

Laga latih tanding antara Bali United kontra Putra Tresna hari Sabtu (6/4) sore tadi memang berlangsung cukup menarik. Hal tersebut tidak terlepas dari tujuh pemain Bali United yang memperkuat tim Putra Tresna sore tadi. 
 
Terkait hal tersebut, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra memberikan komentarnya. Ia juga menyampaikan perbedaan yang terlihat dibandingkan uji coba melawan Putra Tresna pekan lalu. 
 
"Yang berbeda dari uji coba pekan lalu adalah kami bisa melihat lebih banyak pemain yang turun hari ini. Ada tim yang bermain di babak pertama, tim di babak kedua dan ada tujuh pemain yang bermain di tim lawan. Ini tentu bagus bagi kami untuk melihat penampilan pemain," ujar Coach Teco.
 
Terkait penampilan anak asuhannya, Teco mengatakan bila semua penggawa tim Serdadu Tridatu bermain cukup baik dengan semangat kerja keras. 
 
"Saya sudah instruksikan ke para pemain agar memiliki intensitas saat latih tanding ini. Yang saya lihat semua pemain termasuk yang bermain untuk Putra Tresna sudah bekerja keras hari ini. Tentu ini sangat positif untuk kami," ujar Coach Teco.
 
Setelah laga latih tanding sore tadi, tim Serdadu Tridatu diliburkan sehari dan akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Senin, 8 April 2019 mendatang.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS