1 April 2019

TECO BERHARAP JADWAL PERTANDINGAN DAN REGULASI LIGA 1 2019 SEGERA DIRILIS

Tim Bali United terus melakukan persiapan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019 dan lanjutan turnamen Piala Indonesia 2018. Khusus untuk kompetisi Liga 1 2019, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengutarakan harapannya. Teco berharap kejelasan terkait jadwal pertandingan dan regulasi kompetisi bisa segera dirilis untuk klub peserta.

"Ya, tentu apabila jadwal pertandingan untuk kompetisi Liga 1 2019 sudah dirilis, pastinya akan sangat bagus untuk klub-klub Liga 1 termasuk kami. Begitu juga soal regulasi. Semua demi kelancaran kompetisi tahun ini," ujar Coach Teco usai sesi latih tanding hari Sabtu (30/3) lalu.

Lebih lanjut Teco juga menegaskan apabila timnya sudah sangat siap apabila regulasi terkait pemain muda tetap seperti kompetisi tahun 2018 lalu kembali diterapkan di tahun 2019 ini.

"Ya, tahun lalu ada regulasi yang mengharuskan setiap klub mendaftarkan tujuh pemain U-23 dari 30 pemain yang didaftarkan. Apabila tahun ini regulasi itu masih berlaku, tentu kami sudah siap," kata Coach Teco.

"Saya rasa regulasi pemain muda seperti tahun lalu sangat bagus untuk perkembangan pemain muda di Indonesia. Ketika ada pemain muda yang didaftarkan dalam tim, tentu kesempatan mereka untuk turun bermain terbuka lebar. Nantinya juga akan berdampak positif untuk Timnas Indonesia," imbuhnya.

Dalam skuad Serdadu Tridatu tahun ini memang sudah dihuni beberapa nama pemain yang masuk dalam kategori U-23 seperti penjaga gawang Diky Indriyana, pemain belakang Dallen Doke dan pemain yang baru saja meraih gelar juara bersama Timnas Indonesia U-22, I Kadek Agung Widnyana Putra, serta beberapa pemain lainnya.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS