27 March 2019

TECO BERI KEJELASAN TERKAIT RENCANA UJI COBA AKHIR PEKAN INI

Skuad Bali United kembali menggelar latihan pada hari Rabu (27/3) sore di lapangan Tri Sakti, Legian. Dalam latihan kali ini, gelandang Fadil Sausu sudah terlihat bergabung dalam sesi latihan latihan tim. Hanya saja ia masih harus mendapatkan porsi latihan berbeda dari pinggir lapangan lantaran sempat absen beberapa hari karena sakit. 
 
Ditemui usai latihan, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengatakan bila latihan hari ini difokuskan pada latihan strategi menyerang dan marking pemain dalam pertandingan. 
 
"Ya, hari ini kami berlatih strategi menyerang dan juga marking di dalam pertandingan. Diakhir latihan kami tutup dengan berlatih mini pertandingan untuk para pemain," ujar Coach Teco. 
 
Disinggung kembali mengenai agenda uji coba yang akan dilakoni, pelatih asal Brazil ini mengatakan bila uji coba akan dilaksanakan pada hari Sabtu (30/3) sore mendatang menghadapi salah satu tim lokal Bali. 
 
"Terkait uji coba akan dilaksanakan pada hari Sabtu (30/3) sore mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Lawan uji coba nanti adalah salah satu tim lokal yang ada di Bali. Untuk nama timnya akan diumumkan lebih lanjut," kata Coach Teco. 
 
"Uji coba ini semoga bisa terus dijalankan setiap pekannya untuk melihat kondisi pemain. Harapannya pekan depan kami bisa kembali mengadakan uji coba dengan salah satu tim Liga 1. Hal ini tentu selalu saya koordinasikan dengan pihak manajemen," tutup Coach Teco.
 
Menarik dinantikan laga uji coba akhir pekan ini. Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS