28 December 2019

TECO : GAYA MAIN HARIONO AKAN BUAT BALI UNITED SEMAKIN KUAT MUSIM DEPAN

Manajemen Bali United baru saja resmi merekrut gelandang enerjik dan berpengalaman, Hariono. Direkrutnya Hariono ternyata sudah dipikirkan matang-matang oleh tim pelatih Serdadu Tridatu. Hal tersebut disampaikan pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra hari Sabtu (28/12) siang ini. 
 
"Hariono adalah pemain yang punya kualitas dan dia datang dari Persib yang merupakan salah satu klub besar di Indonesia. Dia juga punya banyak pengalaman di sepak bola Indonesia dan itu bagus untuk tim ini di tahun depan," ujar Coach Teco. 
 
Pelatih asal Brazil ini menambahkan bila gaya main Hariono akan memberikan warna tersendiri untuk permintaan Bali United secara keseluruhan. Hal tersebut menurutnya lantaran barisan gelandang Bali United sebelumnya tidak ada yang memiliki gaya yang sama dengan pemain berambut gondrong tersebut. 
 
"Saya rasa dengan kehadiran Hariono akan membuat tim lebih kuat. Hariono punya gaya bermain yang berbeda dengan gelandang-gelandang kami di tahun 2019 dan itu bagus untuk tim Bali United," kata Coach Teco. 
 
Menarik dinantikan bagaimana kiprah seorang Hariono mengawal lini tengah Bali United di kompetisi tahun 2020 mendatang.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS