17 February 2021

TECO JAGA KOMUNIKASI DENGAN DUA PEMAIN YANG DIPINJAMKAN, ADA ALASANNYA!

Kompetisi di Indonesia belum menuai angin segar. Pihak penyelenggara baik PSSI maupun PT. LIB tengah merancang dan mempersiapkan berkas pendukung agat perizinan kompetisi segera dilaksanakan pada tahun ini.

Beberapa pemain asing di tim Liga 1 memilih opsi alternatif dengan bermain di luar Indonesia dengan status pinjaman. Termasuk dua senjata asing Bali United, Melvin Platje dan Brwa Nouri. Kedua pemain yang menjadi bagian skuad Champions 2019 ini diharapkan mampu menjaga kondisi kala bermain bersama tim luar dari Serdadu Tridatu.

"Ya, saya berkomunikasi dengan kedua pemain ini. Saya tetap jaga komunikasi dengan Melvin dan Nouri. Saya selalu ingatkan kedua pemain ini ketika datang di tim yang baru dalam masa peminjaman, lebih bagus untuk latihan fisik dulu sebelum bertanding," ungkap Coach Teco.

Tentu dengan alasan dan situasi yang terjadi pada kompetisi di Indonesia menjadi pertimbangan pelatih asal Brasil tersebut. Hal yang dikhawatirkan ketika mereka kembali dengan situasi tidak bagus akan merugikan tim Bali United yang tengah persiapan dua kompetisi besar yaitu Liga 1 dan Piala AFC 2021.

"Mereka harus punya persiapan bagus sebelum bermain di sana. Kita tahu jika Melvin dan Nouri lama tidak bermain, untuk itu latihan fisik sangat penting agar tidak cidera saat bermain. Saya pikir antara Bali United dan tim yang pinjam kedua pemain ini sangat mengerti situasi yang terjadi," tambah Coach Teco.

Sementara itu, pasukan Fadil dan kolega terus melakukan peningkatan fisik dan teknik melalui program pelatih di Bali. Meskipun belum lengkap, persiapan terus dilakukan demi menuai hasil terbaik di kompetisi yang dijalankan pasukan Tridatu pada tahun ini.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS