3 January 2022

TECO LANJUTKAN LISENSI A PRO, YOGIE NUGRAHA PASANG TARGET INI HADAPI PERSEBAYA

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra dalam sesi latihan usai libur tahun baru hari Minggu (2/1) kemarin sore sudah tidak mendampingi tim dalam lapangan. Hal ini dikarenakan pelatih asal Brasil tersebut ternyata sedang ijin dari program latihan karena sedang menyelesaikan proses lisensi kepelatihan. Coach Teco mengambil lisensi A Pro sejak bulan Desember tahun lalu di Brasil sehingga tim pelatih lainnya yang mendampingi program latihan di Bali bersama skuad Serdadu Tridatu.

Coach Yogie Nugraha mengatakan bila pelatih yang dua kali membawa dua tim berbeda juara di Liga 1 ini sedang mengambil kursus kepelatihan di Brasil. Segala program latihan masih tetap sama dan berjalan normal. Coach Teco pun tetap mengontrol meskipun dari jauh dan tidak bersama tim.

“Coach  Teco sedang mengambil lisensi  A Pro di Brasil dan kami tim pelatih tetap melakukan komunikasi perihal program dalam tim. Beliau tetap memberikan arahan dan semangat untuk para pemain di lapangan. Program latihan tetap normal dan kami menjalankan program seperti biasa,” ungkap Coach Yogie Nugraha.

Laga lanjutan Bali United di pekan XVII dipastikan akan tanpa didampingi sang pelatih kepala, Coach Yogie pun siap membantu tim bersama jajaran tim pelatih lainnya dalam meraih tiga poin penting atas Persebaya Surabaya. Pelatih fisik yang sudah mengantongi lisensi A  ini mengungkapkan bila Persebaya adalah lawan yang harus diantisipasi. Oleh karena itu, ia ingin fokus terhadap timnya sesuai dengan arahan sang pelatih kepala meskipun dari jauh pada laga lanjutan di tahun yang baru.

“Yang paling  utama adalah mempersiapkan diri dan fokus terhadap tim sendiri karena kami ingin di tahun pertama ini meraih tiga poin. Apalagi bermain di rumah sendiri walaupun tidak bermain di Stadion DIpta. Persebaya adalah tim besar dan kami harus antisipasi mereka. Apalagi dalam posisi klasemen sementara, mereka ada di atas Bali United. Buat kami ini nantinya akan menjadi pertandingan besar dan seru,” tegas Coach Yogie Nugraha.

Coach Yogie akan dibantu dengan jajaran pelatih lainnya seperti Coach Antonio Claudio, Coach Muhammad Rasyid serta dua pelatih kiper Marcelo Pires dan Kadek Wardana. Laga Bali United sendiri menghadapi Persebaya Surabaya akan berlangsung pada hari Rabu (5/1) mendatang di Bali.

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS