28 January 2020

TECO SEBUT KRITIKAN TERHADAP TIMNYA MENJADI HAL BIASA DALAM SEPAK BOLA

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra angkat bicara mengenai kritikan yang diberikan kepada para pemainnya pasca laga preliminary 2 Liga Champions Asia 2020 melawan tuan rumah Melbourne Victory. Menurut pelatih asal Brazil ini, kritikan dari suporter adalah hal biasa ketika sebuah tim baru saja meraih hasil yang tidak sesuai harapan. 
 
"Saya rasa normal ketika tim mengalami hasil negatif, pasti tim akan mendapat kritik dari suporter. Begitu juga sebaliknya saat menang, mereka pasti puji kami. Sekarang bagaimana kami menanggapi kritik tersebut. Pastinya kami harus kerja keras lagi agar kritik itu hilang. Itu yang sering saya sampaikan kepada para pemain," ujar Coach Teco.
 
Teco menambahkan bila masih ada waktu untuk para pemainnya memperbaiki diri sebelum turun di kompetisi resmi tahun ini. Ia juga yakin dengan semangat anak asuhannya yang selalu bekerja keras saat latihan. 
 
"Mereka harus tetap fokus dan konsentrasi dalam situasi apapun. Ini masih awal musim dan masih ada waktu untuk meningkatkan kualitas tim seperti fisik, teknik, dan taktik sebelum kompetisi resmi nanti. Saya yakin dengan para pemain yang sangat kerja keras saat latihan," kata Coach Teco.
 
Tim Serdadu Tridatu sendiri akan menjalani laga perdana di turnamen Piala AFC 2020 dengan menjamu tamunya dari Vietnam, Than Quang Ninh pada tanggal 11 Februari 2020 mendatang.
 
Tetap semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan