10 June 2019

TECO : TIMNAS U-23 JADI UJIAN BAGUS UNTUK KAMI SEBELUM HADAPI PSIS

Bali United akan melakoni satu laga uji coba kontra Timnas Indonesia U-23 pada hari Jumat (14/6) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Terkait laga tersebut, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra memberikan komentarnya. Ia mengatakan bila laga tersebut merupakan bagian dari persiapan menghadapi PSIS.
 
"Saya rasa melawan Timnas Indonesia U-23 akan menjadi pertandingan yang bagus untuk kami. Idealnya memang dengan ditundanya pertandingan pekan keempat, harus ada satu uji coba untuk persiapan melawan ke pertandingan berikutnya," ujar Coach Teco. 
 
Disinggung mengenai skuad Timnas Indonesia U-23, Coach Teco mengatakan bila skuad asuhan Indra Sjafri tersebut memiliki kualitas yang cukup baik. 
 
"Saya melihat Timnas U-23 saat ini cukup berkualitas. Mereka bermaterikan pemain muda yang menjadi andalan di klubnya masing-masing. Pastinya di pertandingan uji coba nanti akan menjadi persiapan yang bagus sebelum melawan PSIS," kata Coach Teco. 
 
Ketika ditanya apakah akan menurunkan tim terbaik atau lebih memberikan kesempatan kepada pemain yang jarang mendapat waktu bermain, Coach Teco memberikan jawabannya. Ia mengatakan bila masih ada waktu untuk menentukan pemain yang akan diturunkan nanti. 
 
"Kami masih ada beberapa kali sesi latihan untuk menentukan siapa pemain yang akan main nanti saat melawan Timnas U-23. Yang pasti pertandingan ini akan menjadi kesempatan setiap pemain menampilkan permainan terbaik sebelum melawan PSIS," tutup Coach Teco. 
 
Skuad Bali United sendiri hari ini hanya menjalani sesi latihan di tempat gym sebelum kembali ke lapangan pada hari Selasa (11/6) besok sore.
 
Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS