28 May 2019

TEGASKAN FOKUS KE LAGA KONTRA PERSIJA, RICKY FAJRIN BICARA TENTANG KUALITAS MARKO SIMIC 

Bek kiri Bali United, Ricky Fajrin Saputra akan menjadi satu diantara tiga pemain Bali United yang akan dipanggil untuk mengikuti TC Timnas Indonesia senior. Namun pemain asal Semarang tersebut saat ini belum mau bicara banyak terkait Timnas dan memilih fokus untuk laga kontra Persija Jakarta hari Jumat (31/5) mendatang.
 
Ditemui sebelum menjalani sesi latihan pada Selasa (28/5) malam ini, Ricky mengatakan bila laga kontra Persija sangat penting untuk dimenangkan sebelum menjalani libur Lebaran.
 
"Lawan Persija saya, Irfan Bachdim dan Lilipaly masih bisa bermain sebelum bergabung dengan TC Timnas. Yang pasti kami harus kerja keras untuk bisa menang. Kalau menang, pasti nanti libur Lebaran lebih enak. Jadi kami harus maksimal apalagi akan bermain dikandang sendiri," ujar Ricky sambil tersenyum.
 
"Untuk supporter, ayo datang ke Dipta hari Jumat nanti untuk mendukung kami. Walau bagaimanapun juga, dukungan serta nyanyian dari mereka akan menambah semangat kami. Seperti halnya di dua pertandingan awal, kami sangat terbantu dengan kehadiran suporter," imbuhnya.
 
Lebih lanjut, Ricky Fajrin pun berkomentar tentang kekuatan Persija. Sebagai pemain belakang, ia memberikan perhatiannya kepada barisan depan Persija yang diisi Marko Simic. 
 
"Tanpa Simic pun sebenarnya Persija cukup bagus, apalagi sekarang Simic sudah kembali. Dalam beberapa kali pertemuan dengan Simic, saya juga menilai Simic penyerang yang sangat kuat. Sebagai pemain belakang pastinya saya dan teman-teman lainnya harus lebih waspada lagi. Jadi kami dituntut disiplin di pertandingan nanti," kata Ricky.
 
Ricky Fajrin memang bisa dibilang sebagai pemain belakang yang perannya hampir tidak tergangtikan bersama tim Serdadu Tridatu maupun saat berseragam Merah Putih. Kemampuannya yang bisa memainkan peran sebagai bek kiri maupun bek tengah dengan sama baiknya menjadi nilai plus bagi pemain asal Semarang tersebut. 
 
Semangat Ricky! Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS