31 January 2020

TEKAD LERBY ELIANDRY TAMPILKAN YANG TERBAIK SAAT KEMBALI BERMAIN DI HADAPAN SEMETON

Penyerang anyar Bali United, Lerby Eliandry Pong Babu ternyata sudah tidak sabar untuk menjalani laga uji coba melawan Persela hari Sabtu (1/2) dan Minggu (2/2) besok. Salah satu alasannya adalah momentum pertemuannya dengan suporter Bali United setelah resmi kembali berseragam tim Serdadu Tridatu musim ini. 
 
"Ya, yang pasti saya sangat senang dan semangat menyambut pertandingan uji coba besok melawan Persela. Senang karena bisa kembali ke Dipta sebagai pemain Bali United dan akan bermain di depan semeton yang selalu mendukung saya selama ini. Semoga saja saya bisa memberikan yang terbaik untuk teman-teman semeton yang hadir mendukung kami," ujar Lerby. 
 
Lerby menambahkan bila laga uji coba kontra tim Laskar Joko Tingkir ini merupakan momentum penting untuk timnya mengukur tingkat kesiapan jelang laga perdana penyisihan grup G Piala AFC 2020 melawan wakil Vietnam, Than Quang Ninh tanggal 11 Februari 2020 mendatang. 
 
"Saya rasa uji coba besok melawan Persela sangat penting untuk kami. Walaupun hanya bertajuk uji coba, tapi dari uji coba ini kami bisa mengukur sejauh mana kekompakan tim ini sendiri. Kami dari pemain juga pastinya akan tampil maksimal untuk hasil yang positif besok," kata Lerby. 
 
Skuad Bali United sendiri sudah melakukan latihan terakhir sebelum laga uji coba besok pada hari Jumat (31/1) sore hari tadi di Stadion Samudra, Kuta. 
 
Bagaimana semeton, sudah siap menyaksikan aksi Lerby dan pemain Bali United lainnya di laga besok? 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS