8 September 2018

TEKAD LILIPALY PASCA KEMBALI DIPANGGIL PERKUAT TIMNAS INDONESIA

    Nama Stefano Lilipaly kembali menjadi pemain Bali United yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia dalam laga uji coba kontra Mauritius pada Selasa (11/9) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Lilipaly pun sudah bertolak menuju Cikarang hari Sabtu (8/9) ini.
    Sebelum bertolak menuju Cikarang, Lilipaly sempat berbagi cerita tentang perasaannya setelah kembali mendapat kesempatan memperkuat Timnas Indonesia. Ia juga siap beradaptasi dengan beberapa pemain baru di Timnas Indonesia.
    "Tentunya sangat senang bisa dipercaya kembali memperkuat Timnas Indonesia. Saya juga siap untuk beradaptasi dengan pemain lainnya yang baru mendapat panggilan. Saya rasa sesuatu yang normal karena tentu pelatih ingin memberikan kesempatan bagi siapa saja pemain yang tampil bagus di Liga 1," ujar Lilipaly.
    Mengenai laga kontra Mauritius, Lilipaly mengakui bila dirinya tidak begitu mengetahui gaya permainan calon lawan Indonesia tersebut. Namun secara umum ia menilai tim dari Benua Afrika rata-rata bermaterikan pemain yang kuat secara fisik.
    "Saya tidak tahu bagaimana tim Mauritius. Tapi secara umum para pemain Afrika sangat kuat. Mereka rata-rata memiliki postur tubuh besar dan juga agresif. Namun saya rasa uji coba nanti akan bagus untuk Indonesia. Kami punya banyak pemain yang memiliki kecepatan dan juga tehnik yang bagus. Kita lihat aja apa yang akan terjadi nanti," kata Lilipaly.
    Stefano Lilipaly sendiri sukses tampil gemilang di ajang Asian Games 2018 lalu dengan total mencetak empat gol dan empat assist untuk Timnas Indonesia U-23.
Semangat berikan yang terbaik untuk Merah Putih, Fano!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS