9 November 2019

TEKAD RIAN FIRMANSYAH SEANDAINYA JALANI DEBUT DI LAGA KONTRA TUAN RUMAH PERSIPURA

Pemain muda Bali United, Muhammad Rian Firmansyah berpeluang untuk menjalani debut di Liga 1 2019 bersama skuad Serdadu Tridatu saat laga kontra tuan rumah Persipura Jayapura hari Senin (11/11) mendatang. Hal tersebut lantaran dirinya masuk dalam rombongan skuad Bali United ke Sidoarjo. 
 
Rian pun menyampaikan tekadnya apabila di laga nanti mendapat kesempatan untuk turun bermain. Ia mengatakan siap untuk memaksimalkan kesempatan yang diberikan tim pelatih Bali United. 
 
"Ya, kalau diberikan kesempatan, pastinya saya selalu siap memaksimalkan kesempatan itu. Tapi kalaupun tidak, saya harus tetap kerja keras saat latihan. Yang pasti saya sangat bersyukur bisa masuk dalam rombongan tim melawan Persipura nanti," ujar Rian setelah tiba di hotel tempat tim menginap.
 
Disinggung mengenai kekuatan Persipura, Rian menyebut bila skuad Mutiara Hitam bermaterikan pemain-pemain dengan fisik yang kuat. Ia juga mengatakan bila semua orang pasti akan memiliki pemikiran yang sama dengan dirinya perihal kekuatan tim Persipura. 
 
"Menurut saya Persipura adalah tim dengan materi pemain-pemain yang kuat dan juga berpengalaman. Rasa bukan hanya dari saya saja, setiap pemain yang akan menghadapi Persipura pastinya berpikir akan melawan tim berkualitas," kata Rian.
 
Terkait beberapa pemain Bali United yang absen di laga hari Senin nanti, Rian menegaskan bila hal tersebut tidak akan terlalu berpengaruh terhadap kekuatan timnya. Menurutnya seluruh rekan-rekannya memiliki semangat tinggi dalam setiap pertandingan. 
 
"Bagi saya walaupun di tim ini ada yang cedera, akumulasi, atau ke Timnas, tetap saja tim ini berkualitas. Semua pemain di tim ini punya semangat yang sama untuk bisa memberikan yang terbaik ketika mendapat kesempatan," tutup Rian.
 
Muhammad Rian Firmansyah dan penggawa tim Serdadu Tridatu lainnya dijadwalkan akan menjalani sesi uji coba lapangan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo hari Minggu (10/11) besok sebagai persiapan menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura sehari setelahnya.
 
Semangat Rian, semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS